Salut! Lady Sofia Nekat Turing Menempuh 5.000 km demi Rayakan HUT RI ke-76 dan Ultah Planet Ban Lampung ke-10

Salut! Lady Sofia Nekat Turing Menempuh 5.000 km demi Rayakan HUT RI ke-76 dan Ultah Planet Ban Lampung ke-10


Dilepas Mujahid, Manager Planet Ban Lampung, Lady Sofia Siap Turing Tempuh Jarak 5.000 km|Planet Ban|

MOTOREXPERTZ.COM - Betul, kalo aktivitas turing itu gak melulu didominasi brader bikers, tapi lady biker seperti Lady Shofia juga doyan kok, bradsis. 

Buktinya, start di hari Selasa 10 Agustus 2021 kemarin, Sofie begitu lady bikers ini disapa, berangkat menuju Lombok dari kampung halamannya di Lampung. Wow.. keren sis...

Aksi turing dewekan yang dilakukan Sofie, tentu bukan tanpa alasan lo, brad. Karena semua itu ditempuh Sofie sekalian rayakan HUT RI ke-76 dan HUT Planet Ban yang ke-10. 

Selain itu juga, sengaja melakukan turing ini, Sofie mengaku lantaran dirinya kangen berat sama yang namanya turing, gegara pandemi dan pemberlakukan PPKM berseri tersebut. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2021: Rider Pramac Ducati Back to Back Raih Pole Position, Yamaha Dikepung Ducati

Rute yang bakal ditempuh sista Lady Shofia adalah Lampung-Jawa-Bali-Lombok dan menempuh jarak sekitar 5.000 km, lumayan kebayar kan rasa rindu turingnya?

Lady Shofia yang juga YouTubers dan influencer ini mengaku benar-benar senang melakukan turing tersebut, karena ada misi sosialnya juga nih, bradsis. 

“Alhamdulillah walau sempat tertunda karena Pandemi dan diberlakukannya  PPKM darurat akhirnya jadi juga gas, kangen pasti riding kembali mengaspal,” seru sista Lady.

Syukurnya, niat sista Lady ini disambut baik oleh Planet Ban Lampung yang kebetulan juga lagi rayakan ultah ke-10, makanya langsung kasih dukungan penuh ke dirinya. 

BACA JUGA:Sempat Gagal! Akhirnya Radit Sukses Juarai Let's Gear Up Jingle Competition 2021, Ternyata ini Rahasianya?

“Kebetulan banget juga saya beruntung  terpilih sebagai salah satu rider untuk menjadi peserta keliling planet yang diadakan serentak se-Indonesia oleh Planet Ban dalam rangka perayaan anniversary planet ban yang ke 10 sekaligus dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI," beber Lady lagi.

Oh ya, Sofie tak off dari Planet Ban Teuku Umar Bandar Lampung yang dilepas langsung oleh Mujahid, biker yang juga kebetulan Manager dari Planet Ban lampung.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: