WR Adventure Day Bangka Belitung 2021, Lakukan 3 Misi Utama Sekaligus, Salah Satunya Patut Diapresiasi Nih!

WR Adventure Day Bangka Belitung 2021, Lakukan 3 Misi Utama Sekaligus, Salah Satunya Patut Diapresiasi Nih!


WR Adventure Day 2021, lakukan 3 misi sekaligus, adventure, baksos dan silaturahmi||YIMM

MOTOREXPERTZ.COM -  3 misi mulia dilakukan para pencinta motor adventure: Yamaha WR 155 R di Bangka Belitung lewat program WR Adventure Day. 

Pastinya, ke-3 misi ini sangat bermanfaat untuk dilakukan bagi motormania, khususnya para penggila motor dua alam tersebut. 

Ke-3 misi yang dimaksud, selain melakukan adventure rutin untuk mengeratkan tali silaturahmi sesama pencinta WR, juga ada misi bakti sosial alias baksos dan menikmati keindahan alam sebagai kekayaan Indonesia. 

WR Adventure Day (WRAD) menjadi aktivitas rutin yang dilaksanakan secara kontinyu oleh Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka, Belitung). 

BACA JUGA:Update Klasemen MotoGP 2021: Quartararo Amankan 9 poin Penting dari GP Austria 2021, Bagnaia Rebut Posisi Kedua dari Zarco

Hingga tahun 2021 ini, kegiatan adventure bersama konsumen WR 155 R tersebut masih diadakan melewati berbagai rute menantang. 

Selain itu, adventure juga disempatkan untuk menyambangi obyek pariwisata, hal ini pun bertujuan mendukung hobi bertualang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan. 

Tentunya, yang tak ketinggalan adalah misi peduli sesama lewat aktivitas baksos yang dilakukan para peserta WR Adventure Day.

Di akhir Juli 2021 lalu, Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi mengadakan aktivitas terabasan yang diikuti oleh puluhan konsumen WR 155 R ke Pantai Bembang, Parit III Bangka Barat. 

BACA JUGA:MotoGP Austria 2021: Binder Bawa KTM Jawara di Red Bull Ring, Netizen: Ini Baru Sunmori Race yang Bener!

Dengan jumlah peserta terbatas dan melalui standar prosedur kesehatan, mereka start dari dealer Sumber Jadi Jebus sembari melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Iid Okilasuma selaku Manager Marketing Dealer Sumber Jadi Jebus, Oriansah M (Area Control Marketing CV Sumber Jadi Babel) serta Nurul Firdaus (Area Manager CV Sumber Jadi Bangka Barat). 

”Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami di tengah masyarakat di saat pandemi Covid-19 dan kami menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,” ujar Nurul Firdaus.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: