Seru! Rayakan HUT RI ke-76 Maxi Yamaha Pontianak Lakukan Touring Merdeka, Tempuh Jarak Ribuan KM!

Seru! Rayakan HUT RI ke-76 Maxi Yamaha Pontianak Lakukan Touring Merdeka, Tempuh Jarak Ribuan KM!


Rayakan HUT RI ke-76, Maxi Yamaha Pontianak Lakukan hal ini||Yamaha

MOTOREXPERTZ.COM -  Momen kebahagian di hari ulang tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-76 dirayakan semua lapisan, termasuk komunitas otomotif.

Salah satunya, komunitas Maxi Yamaha Pontianak yang turut rayakan 17 Agustus 2021 ini dengan kegiatan Touring Merdeka. 

Menjadi seru dan bermakna, karena momen HUT RI ini selain menandai kemerdekaan dan menghormati perjuangan para Pahlawan, juga membangun semangat cinta Tanah Air. 

Seperti halnya dilakukan komunitas MAXI Yamaha Pontianak tersebut, mereka juga melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya demi memberikan rasa #banggaMAXImal.

BACA JUGA:Ada Apa Nih, CEO Royal Enfield Mendadak Mengundurkan Diri? Gimana Nasib Motor ini di Indonesia?

Nah, makanya komunitas MAXI Yamaha asal kota Pontianak ini merayakan HUT RI ke-76 dengan caranya sendiri, dengan melakukan kegiatan Touring Merdeka.

Bukan sembarang touring, perjalanan yang melibatkan 10 rider pengguna NMAX dan XMAX ini bersifat lintas Kalimantan melewati 4 provinsi yang berbeda.

Mengambil titik awal keberangkatan dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat, para bikers MAXI Yamaha ini direncanakan akan menuju ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan melewati kota-kota yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah dan Selatan.

Jika dihitung dengan perjalanan pulang, touring Merdeka yang diinisiasi oleh Komunitas Big Max Indonesia (BMI) dan Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Kalbar ini, akan menempuh jarak sekitar 4.000 kilometer selama 8 hari perjalanan, terhitung dari tanggal 13 – 21 Agustus 2021.

BACA JUGA:MOTOGP 2021: Tim Yamaha Murka Terhadap Prilaku Maverick Vinales Saat Austria Gegara Ini, Dikira Murah Kali Biaya Perbaikannya!

“Di tengah semangat hari kemerdekaan, kami perwakilan komunitas MAXI Yamaha Kalimantan Barat sengaja mengadakan kegiatan touring jarak jauh lintas provinsi untuk menyalurkan hobi dan menyapa saudara-saudara kami sesama komunitas MAXI yang ada di wilayah Kalimantan.

+++++

“Melalui touring ini, kami juga ingin melihat serta menikmati keberagaman Indonesia secara langsung, khususnya di Pulau Kalimantan yang terkenal kaya akan seni budaya, keindahan alam, maupun cita rasa kulinernya,” ungkap Fendi, salah satu peserta touring yang berasal dari Big Max Indonesia (BMI).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: