Kagum Woii! Ban FDR dan FYC Footwear Ciptakan Sepatu State of Luis Evo, Produk Lokal Multifungsi Harganya Cuma Segini?

Kagum Woii! Ban FDR dan FYC Footwear Ciptakan Sepatu State of Luis Evo, Produk Lokal Multifungsi Harganya Cuma Segini?


Sepatu kolaborasi FDR dan FYC ini dinamai STATE OF LUIs EVO ||Instagram @perlokalan.id

MOTOREXPERTZ.COM - Apa jadinya kalau produsen ban dengan produsen sepatu bergabung dan menghasilkan sebuah produk?

Jawabnnya, ya jadinya sepatu yang dinamakan State of Luis Evo ini bradsis. Wawww.. out of the box banget, sih!

Sepatu gaul yang sarat kekinian dan kental aura mudanya ini, memang hasil kolaborasi antara PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) alias pabrikan ban FDR dengan FYC Footwear.  

Uniknya, kolaborasi 2 dunia tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, agar semakin bermakna dan membangkitkan gelora muda plus industri lokal.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemprov DKI Jakarta Beri Keringanan dan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor, Syaratnya Gampang!

Terlebih, keduanya adalah produsen produk lokal yang berkolaborasi mengusung tema #LokalBeraksi.

Hasilnya? Seperti yang bradsis lihat sendiri, sepatu model khusus untuk riding atau berkendara yang mereka namakan State Of Luis Evo ini.

“Kemerdekaan sangat identik dengan kebebasan berpendapat, kebebasan berkreasi, kebebasan berusaha dan lain sebagainya.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia kali ini, FDR dan FYC sebagai brand lokal memiliki semangat yang sama untuk merayakan kebebasan dengan terus berkreasi melalui produk-produk yang dihasilkan," ujar Elsafan Rendianto, FDR promotion departement head.

BACA JUGA:Terjawab! Spesifikasi Lengkap Motor MiniGP SND Alrasyid AP10, Ternyata Rancangan Lokal dan Punya Kehebatan ini!

"Namun bebas bukan berarti bablas, kebebasaan berkreasi dalam menghasilkan produk yang stylish, harus disertai dengan tanggung jawab untuk membuat produk tersebut aman dan nyaman," tambahnya.

Selain itu, salah satu poin penting dalam kampanye FDR Riding culture yang dideklarasikan beberapa waktu lalu adalah tentang “Safety” dan kolaborasi ini adalah aksi nyata mendukung hal tersebut karena sepatu adalah salah satu safety gear yang harus dipakai pengendara motor.

“Itulah sebabnya kami bekerjasama dengan FYC karena pengendara motor bisa tampil stylish sekaligus tetap aman saat berkendara,” jelas pria yang akrab dipanggil Rendi ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: