Woi Ganteng! Review Modif Yamaha XSR 155 ini Bergaya Supermoto Modern nan Futuristik, Dong, Gimana Menurut Bli?

Woi Ganteng! Review Modif Yamaha XSR 155 ini Bergaya Supermoto Modern nan Futuristik, Dong, Gimana Menurut Bli?


Yamaha XSR 155 Futuristik Supermoto Garapan Treasure Garage|Yard built Indonesia|pt yamaha indonesia motor Mfg

MOTOREXPERTZ.COM -  Moderen dan Futuristik! 2 kata kunci ini jadi acuan rumah modifikasi Treasure Garage dalam memermak Yamaha XSR 155. 

Hasilnya, seperti yang bradsis lihat dalam foto, Yamaha XSR 155 ini tampil menggemaskan sebagai supermoto yang sangat modern dan futuristik. 

Treasure Garage, bengkel custom di Bali ini merasa mendapat tantangan ketika harus memodifikasi Yamaha XSR 155 berwarna dominan kuning ini. 

Karya Treasure Garage dalam mengubah Yamaha XSR 155 jadi supermoto modern dan futuristik direalisasikan dalam kegiatan Yard built Indonesia gelaran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

BACA JUGA:Beli Moto Baru Saat PPKM? Perhatikan 9 Hal Ini Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari

Ya itu, filosfi yang diaplikasikan Treasure Garage ubah tampilan Yamaha XSR 155 menjadi Futuristik Supermoto ini mengedepankan tampilan supermoto namun dengan kesan modern dan futuristic.

Treasure Garage memberi nama karyanya ini Nitro 155, menguatkan kesan supermoto yang modern dan futuristik, namun lincah bermanuver di jalanan onroad dan tetap memperhatikan segi fungsionalitas.

Selain itu, Treasure Garage ubah tampilan Yamaha XSR 155 menjadi Futuristik Supermoto ini dari yang semula tampil standar retro Scrambler.

Berbeda dari garapan bengkel-bengkel sebelumnya, meski Yamaha XSR 155 dilahirkan dengan konsep retro atau klasik, namun Imanuel Prakoso sebagai builder Treasure Garage mengubahnya seperti motor masa depan.

BACA JUGA:Mau Performa Motor Injeksi Tetap Prima? Rahasianya 'Cukup' Rawat 5 Komponen ini, Dijamin Efektif, Bradsis!

Selanjutnya spesifikasi ubahan Yamaha XSR 155 menjadi Futuristic Supermoto

+++++


Tampilan Yamaha XSR 155, Futuristic Supermoto ala Treasure Garage|Yard built Indonesia|instagram

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: