Terjawab! Gegara 2 Alasan ini, Pertamina Mandalika SAG Pilih Gabri Rodrigo Jadi Pembalap Mereka!

Terjawab! Gegara 2 Alasan ini, Pertamina Mandalika SAG Pilih Gabri Rodrigo Jadi Pembalap Mereka!


Resmi Gabri Rodrigo Callisto gabung Pertamina Mandalika SAG Team||SAG Team

MOTOREXPERTZ.COM - Terjawab! Gegara 2 Alasan ini Jadi Pertimbangan Pertamina Mandalika SAG Pilih Gabri Rodrigo Castillo Jadi Pembalap Mereka!

Betul! Pertamina Mandalika SAG Team tunjuk Gabri Rodrigo Castillo untuk berlaga di grand prix Moto2™ musim 2022 gantikan Tom Lüthi.

Pastinya, ada beberapa alasan Pertamina Mandalika SAG Team tunjuk Gabriel Rodrigo Castillo sebagai pembalap mereka. 

Seperti diungkap situs resmi tim balap tersebut, disebutkan kalau Gabri Rodrigo Castillo adalah pembalap muda yang memiliki pengalaman dan talenta.

BACA JUGA:Selain 'Jago Berantem' Ternyata Iko Uwais Juga Bikers Pengoleksi Motor-Motor ini?

Pengalaman pembalap 24 tahun ini di ajang balap Motor grand prix tingkat bawah dan tingkat penjenjangan terbilang lumayan banyak, oleh sebab itu Pertamina Mandalika SAG Team tunjuk Gabri Rodrigo Castillo.

Sebelum Pertamina Mandalika SAG Team tunjuk Gabri Rodrigo Castillo sebagai pembalapnya di grand prix Moto2™ musim 2022 nanti, saat ini pembalap berdarah Spanyol dan Argentina itu masih aktif di grand prix Moto3™ 2021.

Bergabungnya Gabri Rodrigo pangglian akrab Gabri Rodrigo Castillo di Pertamina Mandalika SAG Team ini mendapatkan respon positif dari bos-bos di tim kebanggaan masyarakat Indonesia yang disponsori oleh perusahaan BUMN ini.

+++++

“Saya sangat senang memiliki Gabri Rodrigo musim depan dan menjadi bagian dari debutnya di grand prix Moto2™. 

Dari Tim SAG Pertamina Mandalika ia akan mendapat dukungan dari kita semua, sejak awal bergabung dalam mencapai hasil terbaik bersamanya,” ujar Edu Perales selaku Tim Principal Pertamina Mandalika SAG.

Rapsel Ali, selaku Presiden Pertamina Mandalika SAG Team mengungkapkan “meskipun pada musim 2021 dan 2022 nanti akan menjadi sulit dikarenakan pandemi, namun kami tetap gigih untuk melanjutkan mimpi Indonesia kami di balap motor. 

BACA JUGA:Waspada! 'Penyakit Jenis Baru' ini Bakal Dialami Bikers Penyuka Turing, Bisa Menular Lo!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: