Banyak Dipakai Vario Series, Radiator Koyorad Diklaim Punya Banyak Keunggulan: Tingkatkan Performa?

Banyak Dipakai Vario Series, Radiator Koyorad Diklaim Punya Banyak Keunggulan: Tingkatkan Performa?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM ---  Radiator merupakan komponen yang sangat penting pada motor matic dengan sistem pendingin cairan, seperti Honda Vario series.

Fungsinya sangat esensial dalam mendinginkan coolant yang mengalir di sekitar mesin, sehingga suhu mesin tetap optimal dan terhindar dari risiko overheating.

Namun, bagi para pemilik Honda Vario yang memiliki anggaran lebih, ada pilihan produk aftermarket yang menarik yaitu menggunakan produk radiator dari Koyorad.

Sebelumnya, Koyorad lebih dikenal di kalangan penggemar mobil dengan pengalaman yang telah mencapai lebih dari 60 tahun.

BACA JUGA:Di Usia 8 Tahun, Komunitas Indonesia Max Owners Perkuat Sinergitas dengan YIMM

BACA JUGA:Intip Kapasitas Produksi Pabrik Motor Listrik ALVA, Sudah Terapkan Industri 4.0 dengan Fasilitas Canggih

Akan tetapi, saat ini Koyorad telah mengembangkan radiator untuk motor, termasuk untuk Kawasaki Ninja 150 dan sejumlah matic Honda series 125-150 cc.

Untuk mendapatkan produk ini, Anda dapat mengunjungi RD Matic Shop, toko spesialis modifikasi motor matic Honda.

RD Matic Shop telah memilih radiator Koyorad dengan khusus untuk mesin matic Honda 125-150 cc, termasuk Vario 125-150 cc, Honda PCX 150, dan Honda ADV 150.

"Produk ini telah melalui riset di sini. Setelah melalui revisi yang detail, kami berhasil memasarkannya melalui RD dengan harga Rp 3,9 juta ditambah biaya pemasangan sebesar Rp 50 ribu," kata Richard Danu, pemilik RD Matic Shop yang berlokasi di Meruya Utara, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik di Indonesia yang Wajib Anda Tahu

BACA JUGA:5 Tips yang Harus Anda Ketahui Sebelum Beli Busi

Didesain khusus untuk mesin matic Honda 125-150 cc, termasuk Vario 125-150 cc, Honda PCX 150, dan Honda ADV 150, pemasangan radiator Koyorad ini sangat mudah karena spesifikasinya telah disesuaikan dengan baik untuk mesin ini.

Selang radiator juga tidak perlu diganti, sehingga Anda masih dapat menggunakan bagian orisinal.

Satu lagi kelebihan dari radiator Koyorad ini adalah garansi yang diberikan selama 6 bulan terhadap kebocoran pada radiator.

Namun, penting untuk diketahui bahwa garansi ini tidak berlaku jika kerusakan disebabkan oleh faktor manusia, seperti benturan atau tabrakan.

BACA JUGA:Waduh! Honda Keluarkan Duit Rp. 590 Juta, Padahal Belum Balapan

BACA JUGA:Kenapa Motor Harus Lulus Uji Emisi? Ini Alasannya

Meskipun diproduksi secara lokal di Indonesia dengan tepatnya di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, radiator Koyorad yang dijual tetap mempunyai standar kualitas Jepang yang dijamin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber