Yamaha Lexi Pakai Sokbreker KYB KYOS-OZ71100, Tampilan Makin Sporty, Redaman Juga Mantap, Begini Cara Pasangnya!

Yamaha Lexi Pakai Sokbreker KYB KYOS-OZ71100, Tampilan Makin Sporty, Redaman Juga Mantap, Begini Cara Pasangnya!


Agar tampilan Yamaha Lexi makin modis dan redaman empuk, begini cara pasang sokbreker belakang pakai KYB KYOS-OZ71100||Istimewa

"Mau bikin redaman suspensi Yamaha Lexi makin empuk dan nyaman? Bisa kok, aplikasi sokbreker aftermarket keluaran PT Kayaba Indonesia."

MOTOREXPERTZ:  Dari pabriknya, Yamaha Lexi sudah dilengkapi suspensi mumpuni. Tapi kalau kalian mau bikin tampilan sokbreker lebih sporty dan redamannya makin mantep, bisa kok diganti produk aftermarket menggunakan sokbreker belakang KYB KYOS-OZ71100.

Lagi pula, di pasaran toko spare-part atau aksesori juga sudah banyak tersedia sokbreker belakang buat Lexi yang kinerjanya sempurna seperti KYB KYOS-OZ71100.

Nah, salah satu produk yang lagi naik pamor, berlabel KYOS-OZ71100 dengan kode produksi KYB Z-Series (Heavy Duty) yang banyak diandalkan pemilik Yamaha Lexi nih, bradsis.

Sokbreker KYOS-OZ71100 yang banyak dipakai di Yamaha Lexi ini, merupakan produksi PT Kayaba Indonesia yang sudah sangat terkenal di kalangan bikers Indonesia.

BACA JUGA:Mantap! Honda Kembangkan CBR400RR Bermesin 4 Silinder Segaris, Spesial Penuhi Adrenalin Motormania Speedfreak?

Ya itu, lantaran tak hanya mengedepankan performa atau kinerjanya dalam meredam getaran, tapi tampilannya juga selalu dipikirkan dan terkesan modis.

Nah, sokbreker KYOS-OZ71100 ini sebenarnya diperuntukkan buat skutik Honda  Vario 125 dan BeAT FI, tapi cocok dan klop juga buat dipakai Yamaha Lexi, bradsis.

Gak usah khawatir, karena kinerjanya tetap maksimal kok, sudah cukup banyak diaplikasi para pemilik Lexi dan mengakui bikin nyaman dan empuk, karena redamannya lembut.

Alhasil, dipakai buat riding di berbagai trek, tetap bisa bekerja sempurna, mau itu melintas di jalan aspal mulus atau berlubang, tetap yahud. Karena memang berspesifikasi heavy duty.

BACA JUGA:Pilihan yang Menarik, Mau Honda Scoopy atau Honda Genio? Ini Daftar Harga per September 2021

Asyiknya, dalam pemasangan sokbreker KYOS-OZ71100 juga enggak ribet kok, bradsis. Tinggal plug and play aja, dikerjakan sendiri di rumah juga bisa, khususnya buat bradsis yang seneng oprek-oprek.

Seperti dibilang Hasan Basri, mekanik dari Sans Motor di Kelapa 2 Kebon Jeruk, Jakbar, “Sokbreker KYB KYOS-OZ71100 bisa kok, dipasang di Yamaha Lexi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: