Aerox Sunset Slazh, Cara Unik Komunitas Aerox Palembang dan Prabumulih Nikmati Keindahan Wisata Pagaralam

Aerox Sunset Slazh, Cara Unik Komunitas Aerox Palembang dan Prabumulih Nikmati Keindahan Wisata Pagaralam


Turing ke Pagaralam jadi hiburan tersendiri para pengguna Aerox di Palembang dan Prabumulih||YIMM

"Usir kepenatan sekaligus rayakan HUT RI ke-76 lalu, sekumpulan pengguna dan pencinta Yamaha Aerox di Sumatra Selatan gelar acara Aerox Sunset Slazh."

MOTOREXPERTZ:  Banyak cara dilakukan bikers Sumatra Selatan dalam melepas kepenatan selama pandemi covid-19 menyerang. Salah satunya dengan menggelar kegiatan turing bertajuk Aerox Sunset Slazh.

Seperti baru-baru ini, turing Aerox Sunset Slazh digelar untuk mengisi aktivitas bermotor para pencinta Yamaha Aerox di kota itu.   

Adalah  main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatra Selatan – Bengkulu) yang selalu  aktif mengadakan aktivitas dengan motor-motor unggulan Yamaha bersama komunitas, tentunya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Kalau sebelumnya sempat menggelar aktivitas turing dengan nama Aerox Night Slazh yang diadakan tahun lalu, di tahun ini digelar Aerox Sunset Slazh itu.

BACA JUGA:Yamaha Lexi Pakai Sokbreker KYB KYOS-OZ71100, Tampilan Makin Sporty, Redaman Juga Mantap, Begini Cara Pasangnya!

Bareng komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih, di bulan Agustus 2021 ini dijalankan Aerox Sunset Slazh dalam touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatra Selatan.

Dalam perjalanannya, komunitas tersebut singgah ke dealer Yamaha Thamrin Brothers Prabumulih, jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang.


Aerox Sunset Slazh, Cara asyik menikmati wisata Pagaralam ala pencinta Aerox di Palembang dan Prabumulih||YIMM

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dengan bermacam kegiatan seperti gathering konsumen dan konten video Ngobenk.

”Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, dalam momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini,” tutur Azhari, salah satu anggota YACI Palembang.

BACA JUGA:Mantap! Honda Kembangkan CBR400RR Bermesin 4 Silinder Segaris, Spesial Penuhi Adrenalin Motormania Speedfreak?

Selain Aerox Sunset Slazh, dalam momen HUT RI ini, juga dilakukan Nerabas bareng komunitas Terabas WR 155 R Palembang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: