Keren! Pasang Alis Lampu Nemo di Yamaha NMax Keluaran 2020, Tampilan Makin Modis dan Futuristik, Harganya Cuma Segini!

Keren! Pasang Alis Lampu Nemo di Yamaha NMax Keluaran 2020, Tampilan Makin Modis dan Futuristik, Harganya Cuma Segini!

 


Alis Lampu Yamaha Nmax Produk GMA, Bikin Tampilan Makin Sporty|Stephen|Motorexpertz.com

“Ada cara mudah untuk bikin tampilan Yamaha New Nmax jadi makin stylish. Cukup pasang peranti pemanis keluaran GMA ini, bradsis.”

MOTOREXPERTZ: Banyak cara untuk bisa bikin tampilan Yamaha New Nmax tampil makin keren, salah satunya dengan menggunakan aksesori buatan GMA Product Series.

Terbaru, produsen spesialis variasi motor ini menawarkan produk terbarunya untuk New Nmax yaitu alis lampu depan yang bikin tampilan motor makin kece.

Yamaha New Nmax yang dipasarkan sejak 2020 ini, belakangan mendapatkan banyak respon yang positif dari para motormania di Indonesia.

Maklum, karena generasi skutik gambot yang identik dari Yamaha ini dikenal tampilannya sangat  sporty dan dilengkapi fitur yang canggih.

BACA JUGA:Waspada Bradsis! Segara Siapkan Jas Hujan, 27 Daerah Ini Diperkirakan Hujan Deras dalam Sepekan

Nah, buat yang punya skutik ini, bakal makin ganteng lagi kalau pasang alis lampu produk aksesori yang bentuknya bisa bikin tampilan lebih dinamis serta futuristik.

Selain itu, ada juga lampu bermerk Nemo yang dijamin akan makin bikin tampilan tambah menarik.

Terlebih dilengkapi dengan lampu LED, selain tampilannya unik, juga memiliki fungsi sebagai lampu senja tambahan serta lampu penunjuk arah yang akrab disebut sein yang berkedip.

“Lampu bawaanya hanya lis plastik biasa yang dipakai sebagai pembatas dan perias, GMA ingin membuat tampilan makin keren tak hanya sebatas pembatas namun variasi yang multifungsi untuk cahaya senja dan sein tambahan,” terang Giman, owner GMA Product Series.

BACA JUGA:MotoGP San Marino 2021: Ada yang Beda dengan Luca Marini Jelang Balapan di Misano

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: