Simsalabim! Cuma Modifikasi Stoplamp dan Sein, Vespa Sprint dan Primavera Jadi Makin Kece! Ternyata Pakai Produk ini?

Simsalabim! Cuma Modifikasi Stoplamp dan Sein, Vespa Sprint dan Primavera Jadi Makin Kece! Ternyata Pakai Produk ini?


Stoplamp Vespa Sprint dan Primavera Makin Modis dengan Pasang Produk Virtu||Virtu

"Cuma ganti stoplamp atau lampu rem bisa bikin Vespa Sprint atau Primavera lebih unik dan berbeda? Yes, coba aja pasang produk ini!"

MOTOREXPERTZ: Vespa Sprint atau Primavera skuter kekinian yang sedang ramai jadi pembahasan motormania dan mulai banyak diandalkan di jalan buat gaul, nih.

Nah, kalau bradsis juga sudah punya salah satu dari tipe Vespa itu dan pengen tampil beda, tentu harus punya ciri khas, caranya: modifikasi lampu rem atau stoplampnya.

Sepele, tapi modifikasi lampu rem atau stoplamp Vespa Sprint dan Primavera sangat efektif mengubah sosok scooter kalian jadi lebih unik dan menarik.

Bahkan, cara tersebut juga bisa bikin auranya berbeda dibanding Vespa Sprint atau Vespa Primavera milik skuteris lain nih.

BACA JUGA:Keren! Pasang Alis Lampu Nemo di Yamaha NMax Keluaran 2020, Tampilan Makin Modis dan Futuristik, Harganya Cuma Segini!

Terlebih, lampu rem atau stoplamp, merupakan bagian pada motor scooter yang kerap menjadi pusat perhatian scooterist kan?

Seperti diketahui, lampu belakang atau stoplamp dari pabrikannya untuk kedua scooter keluaran Piaggio Indonesia tersebut, sekilas memang mirip. Yah, ibaratnya seperti kembar, nih.

Makanya, seperti dibilang Giman, pemilik parts aksesori Virtu, agar ada pembeda dan sosoknya lebih menarik, bisa dipasangi lampu rem aftermarket hasil produksinya itu.

Nah, buat bradsis yang mengiginkan tampilan yang berbeda, spesial dan lebih terkesan kekinian, lampu rem aftermarket Virtu tentu bisa jadi solusi di Vespa kalian.

BACA JUGA:Waspada Bradsis! Segara Siapkan Jas Hujan, 27 Daerah Ini Diperkirakan Hujan Deras dalam Sepekan

“Kami menawarkan Virtu sebagai brand khusus lampu Vespa, model lampu yang kekinian disesuaikan dengan bentuk yang unik dan sudah dilengkapi semuanya dengan lampu LED,” kata Giman, cerita soal produk rancangannya itu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: