Hasil Moto2 Misano 2021: Raul Fernandez Podium Setelah di Lap 15 Berhasil Take Over dari Aron Canet, Remy Gardner Temani di Posisi 2

Hasil Moto2 Misano 2021: Raul Fernandez Podium Setelah di Lap 15 Berhasil Take Over dari Aron Canet, Remy Gardner Temani di Posisi 2


Raul Fernandez akhirnya mampu podium di kelas Moto2 gelaran MotoGP Misano 2021, Pertarungan Sengit dengan Remy Gardner||motogp.com

"Lagi-lagi, Raul Fernandez raih podium di ajang Moto2 pada gelaran MotoGP 2021, Go Misano yang dihelat Minggu 19 September 2021!"

MOTOREXPERTZ:  Akhirnya, setelah perjuangan sengit, Raul Fernandez mampu menguasai  kelas Moto2 pada GO Misano yang digelar Minggu 19 September 2021.

Hebatnya, start paling depan, Raul Fernandez yang juga pembalap Red Bull KTM Ajo ini pun langsung melejit mengendalikan jalannya lomba.

Sementara itu, Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) yang kebetulan berada di belakang  mampu menyalipnya, hingga Raul pun terpaksa sempat ada di posisi 2.

Alhasil, pertarungan di grup depan makin ketat antara Sam Lowes, diikuti Raul Fernandez, lalu Aron Canet (Inde Aspar Team), Xavi Vierge (Petronas Sprinta Racing), Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo), serta Marco Bezzecchi (Sky Racing Team VR46).

BACA JUGA:Menohok! Emerson Yuntho Sebut Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Sekalipun, Dijamin Tak Akan Bisa 'Dapat SIM' di Indonesia, Gegara Hal ini?

Pada lap ke-9, Sam Lowes melebar di tikungan 14 dan posisinya ditake-over oleh Aron Canet untuk memimpin balapan.

Setelah disalip Aron Canet, Sam Lowes kembali disalip, kali ini oleh Raul Fernandez menyodok ke posisi kedua.

Masuk lap ke-15, Raul Fernandez berhasil mengambil alih posisi terdepan dari Aron Canet tepatnya di tikungan 2.

Satu lap kemudian, Remy Gardner naik ke posisi ketiga setelah menyusul Sam Lowes.

BACA JUGA:Simsalabim! Cuma Modifikasi Stoplamp dan Sein, Vespa Sprint dan Primavera Jadi Makin Kece! Ternyata Pakai Produk ini?

Hasil balap pun mencatatkan dominasi Red Bull KTM Ajo di Moto2 dengan kemenangan Raul Fernandez dan Remy Gardner di posisi 2, disusul Aron Canet di posisi 3.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: