Gratis! My Thamrin Member Club Card, Manjakan Pencinta Yamaha di Palembang dan Bengkulu, 1 Kartu Banyak Manfaat!

Gratis! My Thamrin Member Club Card, Manjakan Pencinta Yamaha di Palembang dan Bengkulu, 1 Kartu Banyak Manfaat!


My Thamrin Club Member Card, Manjakan Pencinta Yamaha di Palembang dan Bengkulu||YIMM

"Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers bikin gebrakan dengan cara hadirkan My Thamrin Club Member Card bagi motormania di Palembang. Asyik, 1 kartu, banyak manfaatnya!"

MOTOREXPERTZ: Terobosan baru dilakukan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), demi manjakan pencinta Yamaha di Palembang dan Bengkulu, menghadirkan My Thamrin Club Member Card.

My Thamrin Club Member Card ini memang dipersembahkan untuk memanjakan komunitas motor Yamaha di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Asyiknya, untuk mendapatkan kartu keanggotaan tersebut gratis dan dapat dimiliki oleh komunitas motor Yamaha yang terdaftar di Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.


My Thamrin Club Member Card, 1 Kartu Banyak Manfaat, Yuk Buruan Daftar, Gratis Kok Bradsis||YIMM

Registrasi My Thamrin Club Member Card ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Thamrin Club yang tersedia di Google Play Store (Android).

BACA JUGA:Dapat Support dari Marc Marquez dan Pol Espargaro, Semangat Mario Suryo Aji Makin Terdongkrak: Ini Kesempatan Langka!

Beragam benefit bisa diperoleh dari kepemilikan My Thamrin Club Member Card ini, di antaranya mendapatkan diskon service dan spare part sampai dengan 30% serta mendapatkan poin setiap kali melakukan service di dealer-dealer resmi Yamaha di area Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Jumlah poin yang terkumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan benefit sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, dengan member card ini bisa mendapatkan potongan harga di tempat makan atau tenant yang bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Tambah mantep,  ada harga khusus untuk bermain di arena bowling Jakabaring Sport City Bowling Center.

BACA JUGA:Rindu Terbayar! Sunmori Gabungan Nouvo Lovers Bareng Komunitas Motor Beragam Merek Sukses Digelar Diikuti Ratusan Peserta

”Kami menghadirkan My Thamrin Club Member Card ini sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas motor Yamaha yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: