Berbagi Tips Cara Aman dan Nyaman Berkendara, PT WMS Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Berbagi Tips Cara Aman dan Nyaman Berkendara, PT WMS Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!


PT WMS Ajarkan Teknik dan Tips Safety Riding Buat Mahasiswa dan Guru Via Daring||PT WMS

"PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang gak akan pernah bosan menularkan ilmu berkendara yang aman dan nyaman lewat program safery riding campaig,"

MOTOREXPERTZ: Banyak cara dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam mengedukasi keamanan berkendara bagi masyarakat.

Kali ini, mahasiswa dan guru pun turut ditransfer ilmu keamanan berkedara alias safety riding via online pada Selasa 28 September 2021.

Sengaja dipilih mahasiswa dan guru, karena diharapkan kedua lini ini bisa jadi role model dalam menularkan cara berkendara yang baik dan benar sekaligus aman.

Terlebih, mahasiswa dan guru adalah kalangan akademisi muda yang aktif dan sangat layak untuk 'dicetak' menjadi role model keselamatan berkendara bagi pengguna jalan yang lain.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Dear Mandalika, Ini Kata Marquez Soal Permintaan Keamanan Sirkuit

Artinya, hampir dalam setiap aktifitas keseharian, mereka menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan utama.

"Pemilihan peserta seminar bertujuan tidak hanya tanamkan kesadaran safety riding untuk pribadi. Jauh ke depannya kami berharap mereka jadi model penyebaran untuk orang banyak khususnya pengguna sepeda motor," jelas Head of SRP, Agus Sani.

Masih menurutnya, dengan angkat tema Generasi Cari Aman ini adalah satu upaya tingkatkan sadar safety riding lewat pembentukan role model dari masyarakat langsung.

Tidak hanya tim SRP, Wahana juga aktif libatkan pihak kepolisian dalam setiap edukasi serupa. Pada seminar kali ini, Wahana mengundang Bripka. Samsul Arifin dari Polres Metro Tangerang Kota untuk mengisi materi seputar peraturan dan perundang - undangan lalu lintas.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Desmosedici Tampil Makin Radikal dengan Fairing Baru, Begini Penjelasan Pecco dan Miller

Dihadiri peserta hingga 170 orang yang berasal dari mahasiswa Politeknik Tunas Pemuda dan guru SMK binaan Wahana se Jakarta Tangerang, seminar virtual berjalan baik dan penuh antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan peserta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: