Mau Dapat Duit Puluhan Juta dengan Gampang? Ikuti Program PT AHM ini, Caranya Mudah Banget dan Modal Kreatif Doang!

Mau Dapat Duit Puluhan Juta dengan Gampang? Ikuti Program PT AHM ini, Caranya Mudah Banget dan Modal Kreatif Doang!


Mau Dapat Duit Puluhan Juta dengan Gampang? Ikuti Program PT AHM ini, Caranya Gampang Banget ||AHM

"PT AHM bagi-bagi duit puluhan juta buat generasi muda dari berbagai kalangan. Caranya juga gampang banget, bradsis. Apalagi kalau kalian suka bikin video kreatif!"

MOTOREXPERTZ: Pengen dapet duit puluhan juta dengan gampang? Bisa banget, bradsis. Khususnya buat kalian yang suka bikin video. Begini caranya.

PT Astra Honda Motor, dalam kampanye Aksi Duta Cari_Aman, menggelar program kompetisi yang terbuka bagi semua kalangan.

Kompetisi dalam Aksi Duta Cari_Aman ini, digelar AHM dari September hingga November 2021 mendatang.

Jadi, buat kalian, mau itu pelajar, masyarakat umum, bikers dan lainnya, diajak berkompetisi bikin video yang berkaitan dengan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:MotoGP AS 2021: Sukses Bikin Kejutan, Pecco Bagnaia Ungkap Tetiba Bisa Melasat di Q2

Pesan keselamatan berkendara yang kreatif dan khas anak muda dikompetisikan melalui karya video singkat yang dapat menguatkan kesadaran aman berkendara di kalangan generasi muda Indonesia.
 
Mengangkat tema “Tertib Bersama Berlalu Lintas”, para peserta ditantang untuk membuat karya video berdurasi 3 hingga 5 menit yang mengedepankan pesan kepedulian dan perilaku taat berkendara di jalan raya.


Cara mudah dapatkan uang puluhan juta bagi pelajar, bikers dan masyarakat umum, cukup bikin video kreatif ala AHM ini||AHM

Kompetisi ini terbuka bagi berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas dan masyarakat umum yang berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
 
Para peserta dapat mendaftarkan diri mulai tanggal 24 September 2021 hingga 20 November 2021 melalui link https://bit.ly/AksiDuta_CariAman.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP AS 2021: Pecco Benar-Benar Gila! Quartararo Mulai Ketar-Ketir, di Mana Marquez?

Hasil karya video pendek yang sudah diproduksi wajib diunggah di Instagram TV (IGTV) masing-masing peserta.

+++++


Mau Dapat Duit Puluhan Juta dengan Gampang? Ikuti Program PT AHM ini, Caranya Gampang Banget ||AHM

Setiap unggahan video pendek peserta dapat menandai akun @sahabat1hati dan diberi hashtag #cari_aman #dutacariaman2021 #YukBisaYuk #SinergiBagiNegeri.

Pada ajang ini, terdapat 2 kategori kelompok penilaian yakni kategori pelajar dan juga kategori umum.

Hasil karya para peserta akan dinilai dengan beberapa aspek penilaian yakni kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, kualitas videography serta peran aktif peserta dalam mengkampanyekan karyanya kepada masyarakat.

BACA JUGA:MotoGP AS 2021: Quartararo Sebut Trek Austin Gak Layak Buat MotoGP: 'Treknya Mirip Biasa Saya Gunakan Latihan Motor Motocross'

Hasil video kreatif terbaik pada masing-masing kategori akan diumumkan melalui Instagram @sahabat1hati pada 2 Desember 2021 dengan memperbutkan total hadial senilai Rp. 35.000.000.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi muda sangat berperan besar dalam menyebarkan pesan positif.

Kegiatan Short Movie Contest Keselamatan berkendara ini disiapkan sebagai sarana generasi muda menyampaikan pesan aman dan nyaman berkendara dengan bahasa, cara berpikir dan metode komunikasi kekinian ala anak muda.

“Kami percaya sarana penyebaran edukasi safety riding melalui video pendek ini dapat mendorong anak muda semakin aktif bersinergi bagi negeri, membangun kesadaran bersama terhadap pentingnya tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:MotoGP AS 2021: Hadeuh, Jadi yang Terkencang Justru Marc Marquez Akui Performanya Masih Kurang Greng! Merendah Atau Apa nih?

Aman dan nyaman berkendara di jalan bisa kita mulai dari sini dengan model penyampaian yang sesuai di era digital yang menjangkau banyak kalangan” ujar Muhib.

+++++

Dalam pembuatan video peserta diberi kebebasan dalam penggunaan kamera, baik kamera professional seperti SLR/Mirrorless ataupun kamera handphone.

Peserta juga dapat menggunakan software editing video yang dikuasai. Proses penjurian perlombaan ini dilakukan oleh para juri profesional di bidang safety riding dan videography.

Selain gelaran adu kreativitas pada rangkaian gelaran “Aksi Duta Cari_aman”, para peserta juga mendapatkan edukasi sekaligus pembekalan ilmu keselamatan berkendara melalui kegiatan podcast di Instragram @Sahabat1hati.

BACA JUGA:Hasil Hari Pertama MotoGP AS 2021: Marquez Memang Tahu Banget 'Jalan Tikus' di Austin, Kencang Banget Bradsis!

Pada rangkaian tersebut para peserta berkesempatan untuk memahami lebih dalam tentang keselamatan berkendara, teknik berkendara yang benar, mendapatkan pelatihan tips & trik, membuat video yang unik dan menarik, serta bisa bertanya langsung  dengan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Melalui pembekalan ilmu ini, diharapkan peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dalam pembuatan video tersebut dan kehidupan sehari-hari.

Ajang Aksi Duta Cari_Aman merupakan salah satu program yang dikembangkan AHM sebagai upaya konsistensi perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dengan menghadirkan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

Tahun ini, tercatat beragam kegiatan perusahaan di bidang keselamatan berkendara seperti pembangunan taman lalu lintas anak di Yogyakarta dan Karawang serta pengembangan Laboratorium Safety Riding di sekolah binaan AHM dengan jumlah 4.016 peserta.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: