Peduli Korban Kebakaran di Jakarta Utara, Anggota Nouvo Lovers Melakukan Baksos Secara Spontanitas, Alhamdulillah Sukses!

Peduli Korban Kebakaran di Jakarta Utara, Anggota Nouvo Lovers Melakukan Baksos Secara Spontanitas, Alhamdulillah Sukses!


Peduli Korban Kebakaran di Jakarta Utara, Anggota Nouvo Lovers Lakukan Baksos Spontanitas||Stephan

"Banyak cara bisa dilakukan untuk berbuat baik pada sesama. Seperti dilakukan para anggota Nouvo Lovers ini, buat korban kebakaran di Jakarta Utara."

MOTOREXPERTZ: Kondisi saat ini memang masih pandemi covid-19, tapi bukan berarti menghalangi kegiatan positif para member Nouvo Lovers.

Baru-baru ini, tepatnya Sabtu Sore, 9 Oktober 2021, mereka melakukan bakti sosial atau baksos untuk warga korban kebakaran di daerah Jakarta Utara.


Baksos Anggota Nouvo Lovers buat Korban Kebakaran di Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara||Stephan

Seperti diketahui, kebakaran hebat sempat terjadi di Lagoa Kanal, Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Kamis 7 Oktober 2021 lalu.

Ratusan warga terpaksa harus kehilangan tempat tinggal yang hangus dilalap si jago merah dalam hitungan jam.

BACA JUGA:Siap Nggak nih? Mulai 2035 Kawasaki Bakal Beralih ke Pengembangan Motor Listrik

Nah, demi membantu meringankan beban para korban bencana kebakaran tersebut, para member Nouvo Lovers pun tergerak untuk melakukan baksos.

Hebatnya, hal tersebut dilakukan tanpa direncanakan alias spontanitas dari salah seorang member Nouvo Lovers yang kemudian disambut antusias member lainnya.   


Meski dilakukan secara Spontanitas, anggota Nouvo Lovers Sukses Gelar Baksos Bagi Korban Kebakaran||Stephan

Seperti dibilang Yogi Saputra dari Zona Nouvo Cilincing, "Rasa kemanusiaan saya timbul begitu ada musibah di sekitar tempat tinggal saya."

+++++

Selain itu menurutnya, kejadian kebakaran pada Kamis Siang 7 Oktober 2021 lalu itu begitu cepat, sehingga puluhan rumah pun hangus dilalap si jago merah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: stephan