Indonesia King Festival, Saatnya Pengguna RX King Naik Kelas!

Indonesia King Festival, Saatnya Pengguna RX King Naik Kelas!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Indonesia King Festival sukses menjadi sebuah wadah dan naik kelas para pecinta sepeda motor Yamaha RX King di Indonesia.

Menurut Sayyid Kamil Sunan Gunung Jati, selaku Kingfest Relation & Communication hal tersebut dimulai dari keprihatinan.

BACA JUGA:Jadi Sponsor YSR 2023, KYB Zeto Makin Dengan dengan Komunitas Bikers di Mandalika

“Visi kami, Founder Event Indonesia King Festival adalah mencoba memperbaiki stigma masyarakat tentang pengguna RX-SERIES yang arogan dan dianggap “Kelas Rendahan”, maka timbul MISI kami untuk menghadirkan event strategis tahunan, dengan Tema “2 Langkah Menjadi Satu,” ujar Sayyid.

“Kami yakin dengan terselenggaranya kegiatan ini disetiap tahun, akan mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar pecinta Rx-Series & Motor2 Tak di Indonesia serta kelestariannya terjaga lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Ratusan Bikers Antusias Ikuti bLU cRU Fun Riding Challenge, Jajal All New R15 Connected di Mandalika

Sebagai informasi, Event Indonesia King Festival mempunyai harapan menjadi kegiatan positif yang berkualitas, menghibur, edukatif & bermanfaat. 

Event pertama telah terselenggara dengan sukses pada 19 Desember 2021 bertempat di Grand Smesco Hills Puncak Bogor.

Indonesia King Festival berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan & concern pada Bakti Sosial. 


gelaran Indonesia King Festival sukses digelar-istimewa-

Pada Event pertama kami memberikan Bantuan Sosial berupa sembako geratis kepada warga Cisarua Puncak Bogor yang terkena dampak Covid – 19.

BACA JUGA:Dijamin Awet! 3 Manfaat Ganti Oli Secara Rutin

Event Ke-dua Indonesia King Festival di Pantai Festival Ancol 18 September 2022 dengan jumlah pengunjung hadir 4500 peserta. 

Pada Event ini Kingfest bersinergi dengan Program Palang Merah Indonesia - Jakarta Utara dalam rangka mendukung Surat Bulan Dana PMI Tingkat Provinsi DKI Jakarta nomor 0550/BD/VI/2022 tanggal 23 Juni 2022. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: