Bikers Pintar Bukan Cuma Bisa Enaknya Doang, Tapi Pahami Keselamatan Berkendara di Jalan Dong!

Bikers Pintar Bukan Cuma Bisa Enaknya Doang, Tapi Pahami Keselamatan Berkendara di Jalan Dong!


Untuk memberi pemahaman soal keselamatan berkendara di jalan, MPM Honda Jatim punya solusinya...|MPM Honda Jatim|

MOTOREXPERTZ.COM - Konsumen  sepeda motor tak hanya berhak mendapatkan produk kendaraan yang berkualitas. 

Konsumen juga harus memperoleh layanan purna jual yang baik, serta aspek keselamatan lewat edukasi tentang fitur-fitur keselamatan dan teknik berkendara yang baik melalui pelatihan safety riding.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, konsisten untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat sebagai wujud tanggung jawab pada keselamatan konsumen.

Dengan tema ‘cari_aman adalah Hak Konsumen’  dalam edukasi yang diberikan kepada 20 konsumen Honda di Surabaya dan sekitarnya.

BACA JUGA:Wuah, Harta Karun! Honda NSR, Yamaha Tiara, Hingga Yamaha RX-Z, Motor Lawas 2-Tak Berselimut Debu di Dalam Gudang

Edukasi safety riding  bagi konsumen pengguna motor Honda berbagai kalangan. Edukasi diberikan secara komprehensif mulai dari teori hingga praktek, di MPM Safety Riding Course (17/10).

Edukasi ini juga merupakan salah satu benefit yang didapat sebagai loyal customer, berkesempatan berlatih safety riding di MPM Safety Riding Centre dan mendapatkan pengalaman yang sangat bermanfaat.

"Keselamatan adalah hak konsumen dan hak untuk menerima edukasi mengenai keselamatan berkendara. Kegiatan edukasi safety riding kepada konsumen rutin dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran berkendara aman bagi semua pengendara, agar virus positif ini dapat ditularkan lebih luas lagi untuk keamanan dan keselamatan lalu lintas." ungkap Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim 

MPM Honda Jatim juga mensosialisasikan #cari_aman naik motor Honda disetiap kesempatan dengan memanfaatkan kunjungan konsumen yang hadir ke Dealer Honda.

BACA JUGA:Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Persiapan Sirkuit Mandalika Terus Dikebut, Ini Potret Pembangunannya

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Semakin Melebarkan Sayap, Diler Premium MotoPlex Piaggio & Vespa Sekarang Hadir di Semarang

+++++


Untuk memberi pemahaman soal keselamatan berkendara di jalan, MPM Honda Jatim punya solusinya...|MPM Honda Jatim|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: