Motor Sport Honda Terbaru: PT AHM Rilis CRF150L dengan Warna Lebih Berani, Harganya Jadi Segini?

Motor Sport Honda Terbaru: PT AHM Rilis CRF150L dengan Warna Lebih Berani,  Harganya Jadi Segini?


Tambahan warna putih di CRF150L, bikin tampilan motor sport on-off road ini makin gaul||PT AHM

"Penuhi permintaan konsumen agar Honda CRF150L tampil lebih gereget, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru untuk motor sport on-off tersebut. So pasti bikin tongkrongan makin gagah dan ganteng!"

POSTING NEWS: Belakangan, pengguna Honda CRF150L makin berjibun, meski kondisi pandemi covid-19. Pasalnya motor 'dua alam' ini bisa diandalkan untuk menjelajah di trek off-road. 

Makanya, untuk menambah agar tampilan motor sport on-off road tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) pun memberi pilihan baru dari segi warnanya. 

Bahkan gak cuma itu, demi menambah kesan stylish, grafis pada Honda CRF150L pun ikut dibuat baru. So pasti, kesan sporty dan tangguh makin mencuat di motor tersebut.  

BACA JUGA:Wuih Gokil, Helm Terakhir Rossi di Misano Harganya Mencapai Miliaran, Rossifumi Ini Jelas Beruntung Banget

Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut  punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. 

Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

BACA JUGA:Kocak! Rossifumi Ini Beruntung Banget Dapet Helm Perpisahan Rossi, Habis Itu Langsung Ngacir Kabur

Dua andalan New CRF150L tersebut menemani varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati pengendaranya dengan ciri khas jok berkelir merah.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm