Mengerikan! Ini Kronologi Kecelakaan Pajero Sport yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami di TOL Jombang Km 673

Mengerikan! Ini Kronologi Kecelakaan Pajero Sport yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami di TOL Jombang Km 673


Laporan kronologi kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya di TOL Jomo Km 673||Foto/Ist

MOTOREXPERTZ.COM - Nahas, Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan sumainya, Febri Andriansyah, mengalami kecelakaan mau di TOL Jombang-Mojokerto (Jomo) Km 673.

Menurut informasi yang tim Motorexpertz.com himpun, kronologi kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya dikarena kecelakaan tunggal.

Menurut laporan, sang Supir Pajero Sport yang menumpangi Vanessa Angel dan Febri tersebut kurang konsentrasi akibat mengantuk.

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," demikian laporan Bripka Broto dan Brigadir Umar, petugas PJR Polda Jatim di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Innalillahi, Pajero Sport Berisikan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Alami Kecelakaan di TOL Jombang, Korban Dikabarkan Meninggal Dunia

Disebutkan, jika Pajero Sport bernumpang 4 orang tersebut datang dari arah Jakarta.

Tiba di Km 673 ruas TOL Jombang, Panjero Sport tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

"Semula kendaraan Pajero nopol  B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM.  673+300/ A ruas tol Jomol,  kendaraan tersebut tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk," jelas dalam laporan tersebut.

Lalu, lanjut dari laporan tersebut, setelah menabrak beton pembatas Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya itu terpelanting hingga berputar dan berhenti di jalur cepat.

BACA JUGA:Resmi, Honda Luncurkan Kembaranya Supra X 125, Harganya Nyaris Rp 20 Juta?

+++++


Laporan kronologi kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya di TOL Jomo Km 673||Foto/Ist

Untung, siatuasi lalu lintas saat kecelakaan terjadi dilaporkan landai lancar dengan cuaca cerah.

"Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," demikian laporan kronologis yang dihimpun dari Ditlantas Polda Jawa Timur.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: kecelakaan