Hasil MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Kembali Tampil Apik dan Podium Sempurna, Quartararo Malah Ngegelosor!

Hasil MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Kembali Tampil Apik dan Podium Sempurna, Quartararo Malah Ngegelosor!


Hasil MotoGP Algarve 2021: Francesco Bagnaia Sukses Mengunci Podium dengan Sempurna||MotoGP.com

"Lagi! Francesco Bagnaia sukses membuktikan penampilan terbaiknya di ajang MotoGP Algarve, Portugal pada Minggu 17 November 2021 yang berhadil podium sempurna!"

POSTING NEWS: Penampilan apik disuguhkan pembalap Ducati Lenovo di ajang MotoGP Algarve, Portugal pada Minggu 17 November 2021.

Pembalap bertalenta bagus, Francesco Bagnaia akhirnya berhasil mengunci podium puncak tertinggi pada hasil akhir MotoGP 2021 tersebut.

Seperti diketahui, pembalap enerjik ini kerap kali menorehkan prestasi terbaiknya di beberapa seri gelaran MotoGP 2021.

Hal ini pun kembali dibuktikannya, setelah sebelumnya Bagnaia berhasil menorehkan pole position dengan sangat menakjubkan.

BACA JUGA:Wow, Hebat! Perwakilan MPM Honda Jatim Raih 2 Kemenangan di CBR Track Day 2021 

Sementara itu, aksi yang tak kalah apik juga diperlihatkan Joan Mir yang sukses bertengger di posisi podium 2 dan Jack Miller ada di podium 3.

+++++

Sejak awal lampu start menyala, Francesco Bagnaia langsung memimpin, lalu disusul Joan Mir (Suzuki Ecstar) di posisi 2 dan Jack Miller (Ducati Lenovo) di posisi 3 serta Jorge Martin (Pramac Ducati) di posisi 4.

Pembalap tuan rumah, Miguel Oliviera Red Bull KTM Factory Racing) yang start dari posisi 17 sudah mulai naik ke posisi 10 pada lap pertama.

Di lap awal, Joan Mir sempat membayangi Bagnaia dengan gap waktu 0.125 detik di belakangnya dan meninggalkan Miller di posisi 3 dengan gap waktu sekitar 0.822 detik.

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Kronologi Kecelakaan Pajero Sport yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami di TOL Jombang Km 673

Sementara itu, Alex Marquez terlihat impresif saat sang kakak, Marc Marquez absen pada balapan kali ini. Pembalap LCR Honda tersebut mampu bersaing di grup depan pada posisi 4.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motogp.com

Berita Terkait