Pengguna Yamaha XSR 155 Pasti Tergiur dengan Sport Cafe Race Seharga Rp 26,4 Juta Ini, Selain Murah Detailnya Cakep Banget

Pengguna Yamaha XSR 155 Pasti Tergiur dengan Sport Cafe Race Seharga Rp 26,4 Juta Ini, Selain Murah Detailnya Cakep Banget


Model asyik banget nih kalau buat nongkrong|zigwheel.com|zigwheel.com

MOTOREXPERTZ.COM - Di segmen sport classic, Yamaha XSR 155 mungkin sebelumnya memang belum punya pesaingnya. Tapi setelah muncul sport bergaya cafe racer ini, maka coba dipikir ulang lagi, ya.

Namanya Lifan KPM 150 Cafe Racer, bradsis. Motor ini berasal dari China yang kini semakin berkembang di dunia roda dunia.

Tampaknya, perlahan produsen China coba untuk bersaing dengan para pabrikan Jepang seperti Yamaha, Honda hingga Kawasaki.

Lifan KPM 150 Cafe Racer ini bisa dibilang model paling out of the box. Pasalnya, dari beberapa produsen di China, kebanyakan kerap nyadur produk dari brand Jepang itu.

Bisa dibilang Lifan KPM 150 Cafe Racer ini bisa jadi penantang serius Yamaha XSR 155 yang punya gaya restro..

Memang betul, Yamaha XSR 155 enggak spesifik punya tampilan sama dengan Lifan KPM 150 Cafe Racer ini.

BACA JUGA:Tergokil! Vespa Limited Edition Ini Tersedia Cuma 1010 Unit di Indonesia, Asli Keren Banget Modelnya

Sementara, tampak pabrikan Lifan KPM ingin mengincar pasar yang jelas cukup banyak peminat.

Pehobi motor-motor custom seperti cafe racer bisa bilang nggak pernah hilang segmennya.

Apalagi di Indonesia, banyak pengguna dan komunitas cafe racer di Indonesia yang mengunakan bahan dari berbagai produsen motor.

Lantas apa keunggulan Lifan KPM Cafe Racer ini?

Sepintas memang gak tampak berbeda, secara umum memang basis yang diterapkan mengarah kepada unsur motor custom bergaya Cafe Racer.

Bicara spesifikasi, mulai dari bodi, Lifan KPM satu ini mengusung Cafe Racer tahun 1970'an di mana hampir semua motor bergaya balap, memiliki fairing berbentuk bulat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: