Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal, Pria ini Langsung Viral dan Tagar #Norak pun Bergema, Begini Kronologinya!

Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal, Pria ini Langsung Viral dan Tagar #Norak pun Bergema, Begini Kronologinya!


Gegara diduga unboxing motor balap Ducati secara ilegal, pria ini langsung viral di medsos||Tangkapan Layar IG @SoulKotaLombok

"Hastag #Norak! mendadak trending di Twitter selama 2 hari, 11-12 November 2021, gegara aksi unboxing motor Ducati untuk WSBK Mandalika 2021, netizen pun banjiri akun sosmed pria ini!"

POSTING NEWS:  Gegara unboxing motor, pria yang diduga pemilik akun sosmed Youtube Soul Kuta Lombok ini mendadak jadi obrolan warganet.

Gak tanggung-tanggung, tagar #Norak! pun ikut trending di Twitter hampir 2 hari ini ini, dari tanggal 11-12 November 2021.

Maklum, unboxing motor yang dilakukan enggak 'sembarangan', Ducati Panigale milk tim Ducati untuk gelaran World Superbike (WSBK) di Mandalika, Lombok, NTB ini.

Alih-alih dapat reaksi positif dan kekaguman netizen, malah banjir hujatan yang cukup keras dan pedas (cabe Lombok aja kalah pedas, nih!).

BACA JUGA:Keren! PT SIS Resmi Merilis Suzuki Gixxer SF 250 di Indonesia, Tapi Kok Suzukimania pada 'Heboh' ya?

Pasalnya, pasca beredarnya foto tangkapan layar dari video di akun Youtube Soul Kuta Lombok itu di medsos, memicu kekecewaan dari pihak Ducati.

+++++

Bos Ducati Paolo Ciabatti merasa kecewa berat atas kejadian tak terduga itu, karena aksi membuka box motor balap Ducati tersebut diduga ilegal dan terlalu sembarangan.


Hastag #Norak trending di Twitter selama 2 hari gegara unboxing Ducati buat balapan di WSBK Mandalika 2021||Tangkapan Layar FB

Seperti diberitakan Speedweek.com, bahwa insiden semacam ini hanya terjadi di negara dunia ketiga dan terjadi lebih dari 40 tahun lalu. Duh... malu juga ya, bradsis..

Bahkan, kejadian ini pun diakui oleh Direktur Eksekutif SBK Gregorio Lavilla yang menyampaikan permintaan maafnya kepada tim asal Bologna, Italia tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS - Marc Marquez Absen di MotoGP Valencia 2021, Marquez: Ini Adalah Masa-Masa Sulit! Kenapa?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber