Motor Terbaru Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cuma Ada 90 Unit Lo, Siapa Cepat Dia Dapat!

Motor Terbaru Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cuma Ada 90 Unit Lo, Siapa Cepat Dia Dapat!


Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition, Cuma ada 90 uni di Indonesia, Cocok buat koleksi nih||Royal Enfield

"Classic 500 Tribute Black Limited Edition, akhirnya dirilis Royal Enfield ke pasar motor Indonesia. Disediakan terbatas, hanya 90 unit, siapa cepat dia dapat!"

MOTOREXPERTZ: Kabar bagus buat pencinta motor klasik yang juga kolektor nih, bradsis. Karena Royal Enfield baru merilis Classic 500 Tribute Black Limited Edition.

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition, merupakan motor seri khusus yang juga sebagai produksi akhir.

Maksudnya, motor ini adalah line up terakhir dari mesin satu silinder UCE 500 cc long-stroke yang ikonik dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas.

Selain itu, tiap motor akan dilengkapi plakat bernomor seri 'End of Build' yang menjadikannya unik bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal, Pria ini Langsung Viral dan Tagar #Norak pun Bergema, Begini Kronologinya!

Lantaran diproduksi terbatas, di Indonesia hanya tersedia 90 unit dan bisa didapat dengan mudah dan cepat via Tokopedia dengan booking fee sebesar Rp 25 juta.

Royal Enfield 'Bullet Classic 500' diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, pada tahun 2008.

+++++


Nuansa Klasik terpancar kuat dari headlamp yang membulat dan berkarakter||Royal Enfield

Sejak itu, ciri khas perusahaan berupa sepeda motor satu silinder UCE 500 cc telah menjadi tradisi Royal Enfield dengan karakter long-stroke yang menghasilkan power yang tak diragukan lagi, dan telah bergema dalam hati para pengendaranya.

Motor 500 cc ini, merupakan cikal bakal dari Classic 350 yang kita kenal sekarang ini, dan telah berperan penting dalam kesuksesan Royal Enfield di seluruh dunia, terutama Indonesia di mana Classic adalah salah satu sepeda motor terlaris.

BACA JUGA:Keren! PT SIS Resmi Merilis Suzuki Gixxer SF 250 di Indonesia, Tapi Kok Suzukimania pada 'Heboh' ya?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: royal enfield