Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat, Tak Sekadar Salurkan Hobi Trabasan dan Baksos Lo, Bradsis!

Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat, Tak Sekadar Salurkan Hobi Trabasan dan Baksos Lo, Bradsis!


Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di wilayah Bangka Barat, Tak Sekadar Trabasan dan Baksos||YIMM

"Trabas tak cuma baksos, tapi bisa juga menggelar acara vaksinasi massal. Seperti dilakukan baru-baru ini di wilayah Sumatra, juga di Bangka dan Belitung."

MOTOREXPERTZ: Trabas pakai Yamaha WR 155 R sambil baksos mungkin biasa, tapi kalau sambil gelar vaksinasi hanya ada di event: Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi.

Kegiatan trabas yang digelar di wilayah Sumatra, termasuk di Bangka dan Belitung ini so pasti jadi sangat unik dan menarik.

Seperti disampaikan Oriansah M, selaku Area Control Marketing Main Dealer Yamaha, CV Sumber Jadi (Bangka dan Belitung).

”Setelah sekian lama kita tidak melakukan kegiatan bersama komunitas trail maka kali ini kami hadir bersama Polres dan komunitas off road Bangka Barat dalam Yamaha WR Adventure Day yang dilakukan di Muntok, Kabupaten Bangka Barat dengan konsep trabas adventure, vaksinasi dan bakti sosial di dua tempat."

BACA JUGA:Beli Oli Bisa Dapat Motor? Ikuti Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Caranya Gampang Banget Bradsis!

Selain itu, masih menurut Oriansah, kegiatan kali ini juga sekaligus mengeksplorasi potensi jalur trabas dan wisata lokal melalui podcast event.

"Hal ini agar dapat membangkitkan perekonomian kita bersama sambil beramal dan berbagi,” sambungnya.

+++++

Alhasil, keseruan trabasan dengan WR 155 R di wilayah Sumatra, termasuk di area Bangka dan Belitung itu semakin terasa.

Maklum, aktivitas ini menjadi agenda rutin yang dilengkapi dengan bakti sosial, bahkan di masa pandemi ini, turut dimasukkan program vaksinasi.

BACA JUGA:Motor Terbaru Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cuma Ada 90 Unit Lo, Siapa Cepat Dia Dapat!

Konsistensi ini ditunjukkan Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung) yang giat menggelar kegiatan trabasan dengan WR 155 R.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm