Dibanderol Cuma Rp 30 Jutaan, Honda New CB150X Langsung Diburu Pencinta Adventure, Fitur dan Spesifikasinya Bikin 'Melongo'!

Dibanderol Cuma Rp 30 Jutaan, Honda New CB150X Langsung Diburu Pencinta Adventure, Fitur dan Spesifikasinya Bikin 'Melongo'!


Dibanderol Cuma Rp 30 Jutaan, Honda New CB150X Bikin Pencinta Adventure Ngiler, Begini Spesifikasi Lengkapnya!||PT AHM

"Hadir perdana di GIIAS 2021, Honda New CB150X langsung bikin motormania pencinta adventure ngiler. Tak cuma desainnya yang macho, performanya juga tangguh!"

MOTOREXPERTZ:  Lagi-lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) membuktikan terdepan dalam inovasi sebuah produk motor sport.

Kali ini ditunjukkan lewat motor sport adventure turing berkapasitas mesin 150 cc lewat line up produk bernama New CB150X.

Kehadiran perdana di ajang GIIAS 2021, Honda New CB150X, so pasti mengejutkan publik pencinta sepeda motor, khususnya di kelas sport 150 cc.

Gimana tidak, seakan menunjukkan sebagai pionir motor sport, AHM menghadirkan New CB150X dengan segudang keunggulan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat, Tak Sekadar Salurkan Hobi Trabasan dan Baksos Lo, Bradsis!

Tidak hanya tampilan, tapi dari segi performa pun, New CB150X tentu tidak bisa dianggap remeh bagi para pesaing di kelas sejenis, khususnya genre adventure.

Seperti disampaikan President Diretur PT AHM, Keiichi Yasuda yang menyebut kalau New CB150X ini sebagai partner sejati bikers saat betualang.

+++++


PT AHM Resmi Meluncurkan Honda New CB150X dengan beragam fitur dan keunggulan sebuah motor sport adventure||PT AHM

Menariknya, New CB150X jadi pionir di kelas sport adventure hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike.

Tak ketinggalan, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

BACA JUGA:Beli Oli Bisa Dapat Motor? Ikuti Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Caranya Gampang Banget Bradsis!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm