Kolaborasi Forkopimcam dan Yamaha DDS 3 Gelar Vaksin Massal di Kajen Jawa Tengah: Bisa Dapat Motor Lo

Kolaborasi Forkopimcam dan Yamaha DDS 3 Gelar Vaksin Massal di Kajen Jawa Tengah: Bisa Dapat Motor Lo


Vaksinasi Massal Dapat Hadiah ala Forkopimcam Bareng Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY)||YIMM

"Mas Davin Kajen Se'ah (Masyarakat Datang Divaksin, Menuju Kajen Sehat Berhadiah), program unik ini kolaborasi Forkopimcam bersama Yamah DDS 3. Salut!"

MOTOREXPERTZ: Cara yang dilakukan Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Kajen dan Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) gelar vaksin massal cukup unik.

Demi memancing masyarakat ikut dalam program tersebut, 2 instansi ini berkolaborasi menggelar event Mas Davin Kajen Se'ah (Masyarakat Datang Divaksin, Menuju Kajen Sehat Berhadiah).

Berbagai hadiah menarik yang bisa diperoleh melalui undian adalah sepeda motor Yamaha Gear 125, sepeda gunung, alat elektronik, healthy kit dan masih banyak lagi.

Karena dapat vaksin gratis plus hadiah menarik, so pasti masyarakat Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah pun semangat mengikuti program yang digelar pada 10 November 2021 ini.

BACA JUGA:Dibanderol Cuma Rp 30 Jutaan, Honda New CB150X Langsung Diburu Pencinta Adventure, Fitur dan Spesifikasinya Bikin 'Melongo'!

Alhasil,  warga Kecamatan Kajen pun sukarela datang untuk ikut vaksin, bahkan mengajak lansia untuk ikut divaksin covid-19 tersebut.

Terlihat dari warga lansia, pelajar, dan masyarakat umum, datang untuk vaksinasi di aula Kecamatan Kajen.

+++++

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Forkopimcam Kajen dalam rangka meningkatkan angka warga yang divaksinasi di Kabupaten Pekalongan.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Forkopimcam Kajen dalam kegiatan vaksinasi, sampai ada hadiah sepeda motor dan ini sangat saya apresiasi,” ungkap Fadia Arafiq, Bupati Pekalongan.

BACA JUGA:Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat, Tak Sekadar Salurkan Hobi Trabasan dan Baksos Lo, Bradsis!

Sementara itu, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim menjelaskan melalui kegiatan ini selain untuk kesehatan masyarakat, mereka juga bisa mendapatkan hadiah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm