Kagumi Sirkuit Mandalika, Michael Rinaldi Sampaikan Apresiasi Buat Presiden Jokowi: Thank You Mr. President!

Kagumi Sirkuit Mandalika, Michael Rinaldi Sampaikan Apresiasi Buat Presiden Jokowi: Thank You Mr. President!


Kagum Sirkuit Mandalika, Michael Rinaldi Sampaikan Apresiasi Buat Presiden Jokowi: Thank You Mr. President!||Instagram @erickthohir

"Perdana gelar World Superbike Championship (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, sirkuit Mandalika langsung bikin para pembalap jatuh cinta, salah satunya Michael Rinaldi."

MOTOREXPERTZ -  Digelarnya event balap motor bertaraf internasional World Superbike Championship 2021 (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB tentu membanggakan.

Artinya, dengan begitu Indonesia mulai diakui dunia, memiliki sirkuit standar internasional yang layak untuk menyelenggarakan event lain di sirkuit tersebut pada 2022.

Berbagai tanggapan pun disampaikan para pelaku dunia balap terhadap sirkuit kebanggaan Indonesia, salah satunya dari pembalap Ducati: Michael Rinaldi.

Pembalap asal Italia, Michael Rinaldi memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri BUMN, Erick Thohir yang telah berhasil membangun Sirkuit Mandalika.

BACA JUGA:Baru 5 Hari Digelar, Operasi Zebra 2021 Beri Sanksi 450 Motor Berknalpot Bising dan Teguran pada 5.880 Pelanggar Lalu Lintas

Michael Rinaldi merupakan salah satu pebalap motor yang akan mengikuti ajang WSBK 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 20-21 November 2021.

+++++

Menurutnya, Sirkuit Mandalika sudah termasuk ke dalam kategori yang bagus, bahkan bisa dikatakan keren.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Michael Rinaldi dalam sebuah unggahan video yang diposting Erick Thohir di akun Instagram-nya.

"Terima kasih Mr President dan Mr (Erick) Thohir untuk sirkuit yang keren, terima kasih, sampai jumpa," ujar Michael Rinaldi.

BACA JUGA:WorldSBK Indonesia 2021: Kocak! Toprak 'Ngarit' di Sirkuit Mandalika, Wargnet Heboh: Assalamualaikum, bro!

Kemudain menurut Erick Thohir, dia menegaskan kalau seluruh pebalap sudah sangat ‘jatuh cinta’ dengan pesona dari Sirkuit Mandalika.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @erickthohir