Nih, Rute dan Jadwal Operasional DAMRI ke Sirkuit Mandalika Saat Gelaran WSBK 2021, Ada 97 Armanda dan Gratis Bradsis!

Nih, Rute dan Jadwal Operasional DAMRI ke Sirkuit Mandalika Saat Gelaran WSBK 2021, Ada 97 Armanda dan Gratis Bradsis!

Rute dan Jadwal DAMRI ke Sirkuit Mandalika Saat Gelaran WSBK 2021--Dok. DAMRI


Rute dan Jadwal DAMRI ke Sirkuit Mandalika Saat Gelaran WSBK 2021||Dok. DAMRI

"Ikut sukseskan event World Superbike Championship 2021, DAMRI pun turut berperan aktif dengan menyediakan 97 armada yang siap mengangkut calon penonton. Gratis, bradsis!"

MOTOREXPERTZ -  Dukung suksesnya gelaran World Superbike Championship 2021, berbagai pihak pun ikut terlibat memberikan kontribusi terbaiknya.

Salah satunya dari segi transportasi, DAMRI pun memberi kemudahan bagi para penonton yang akan hadir di sirkuit Mandalika pada acara balapan kelas internasional tersebut.

Tak tanggung-tanggung, DAMRI telah menyiapkan armada khusus untuk membawa penonton dari beberapa titik jalur transportasi yang masuk ke wilayah Lombok Tengah tersebut.

Aktivitas perhelatan akbar yang sudah mulai berjalan sejak 17 sampai 21 November 2021 itu, tak lepas dari peran serta DAMRI.   

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Race 1 dan 2 WSBK 2021 Mandalika Buat Hari Minggu 21 November 2021, Pasca Hujan Badai di Hari Sabtu

Maksudnya, demi memudahkan calon penonton WSBK, 97 armada Damri yang disiapkan dengan beberapa rute yang dilayani terkait WSBK di Sirkuit Mandalika.

+++++

Seperti diketahui, ajang balap World Superbike (WSBK) Mandalika merupakan seri terakhir yang berlangsung pada musim balap 2021, dihelat oleh Indonesia Tourism Development, Corporation yang berada di bawah naungan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM).

"Rute tersebut dioperasikan DAMRI setiap hari dimulai sejak 17 – 21 November 2021, dengan jam operasional pukul 06.00 – 20.00 WITA.
Tarif yang dikenakan 0 Rupiah,” ujar Sidik Premono, selaku Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI.

“Kemudian, untuk persyaratan, DAMRI memberikan kemudahan kepada calon penumpang dengan cukup menunjukan bukti tiket WSBK kepada petugas di lapangan," tambahnya.

BACA JUGA:Kagumi Sirkuit Mandalika, Michael Rinaldi Sampaikan Apresiasi Buat Presiden Jokowi: Thank You Mr. President!

Sidik juga menambahkan, tarif 0 Rupiah tidak membuat DAMRI lalai akan protokol kesehatan.

Sumber: berbagai sumber