Cara Mudah Punya Motor Honda, PT WMS Layani Kebutuhan Korporasi, Bisa Order Buat Armada Khusus Juga, Lo!

Cara Mudah Punya Motor Honda, PT WMS Layani Kebutuhan Korporasi, Bisa Order Buat Armada Khusus Juga, Lo!

Cara Mudah Punya Motor Honda, PT WMS Layani Kebutuhan Korporasi, Bisa Order Khusus Juga, Lo!--PT WMS


Cara Mudah Punya Motor Honda, PT WMS Layani Kebutuhan Korporasi, Bisa Order Khusus Juga, Lo!||PT WMS

"Punya motor Honda kian dipermudah. Selain perorangan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang juga layani konsumen korporasi."

MOTOREXPERTZ -  PT Wahana Makmur Sejati (WMS) punya solusi ciamik buat masyarakat yang ingin memiliki motor Honda saat ini.

Solusi ciamiknya WMS itu, tentu ditujukan buat konsumen dalam lingkup korporasi atau perusahaan swasta, BUMN/BUMD, koperasi, yayasan sampai instansi pemerintah.

Layanan ini di jalankan oleh bagian khusus GSO atau Group Sales Order yang fokus berikan layanan berbeda dengan sales perorangan umumnya.

Terdata, GSO hingga November ini telah menangani lebih dari 50 perusahaaan yang telah menjadi bagian konsumen setia Honda.

BACA JUGA:Nih, Rute dan Jadwal Operasional DAMRI ke Sirkuit Mandalika Saat Gelaran WSBK 2021, Ada 97 Armanda dan Gratis Bradsis!

Selain berikan layanan penjualan beragam tipe Honda, GSO juga membuka diri bagi konsumen korporat yang juga ingin dapatkan layanan purna jual untuk merawat serta memperbaiki aset sepeda motor Honda mereka.

+++++


Layani konsumen loyal dari korporasi yang sudah ada, WMS gelar gathering secara daring||PT WMS

Apresiasi kepercayaan terhadap produk dan layanan purna jual yang maksimal, pada Kamis (18/11) lalu di gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, GSO gelar acara apresiasi kepada korporat  yang setia pada produk Honda.

Acara bertajuk ”Group Customer Gathering, Virtual Appreciation” yang biasanya dilakukan secara tatap muka langsung, kemarin berjalan secara virtual online.

“Meski melalui online, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen sekalian yang selama ini mempercayakan layanan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda kepada Tim kami.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Race 1 dan 2 WSBK 2021 Mandalika Buat Hari Minggu 21 November 2021, Pasca Hujan Badai di Hari Sabtu

Sumber: wms