Respek! PT SIS Bareng Susi Pudjiastuti dan Sejumlah Tokoh Gelar Clean Up The World 2021, Yuk Bersih-Bersih Pantai Pangandaran Dulu!

Respek! PT SIS Bareng Susi Pudjiastuti dan Sejumlah Tokoh Gelar Clean Up The World 2021, Yuk Bersih-Bersih Pantai Pangandaran Dulu!


Respek! PT SIS Bareng Susi Pudjiastuti dan Sejumlah Tokoh Gelar Clean Up The World 2021, Bukti Kepedulian Lingkungan dan Ekosistemnya!||PT SIS

"PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar kegiatan Clean Up The World 2021 di Pangandaran, Jawa Barat bersama sejumlah tokoh pada 11-12 Desember 2021."

PANGANDARAN, MOTOREXPERTZ.COM - Peduli kelestarian laut dan ekosistemnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adakan kegiatan Clean Up The World 2021.

Aksi yang digelar di Pangandaran, Jawa Barat pada 11-12 Desember ini, bekerja sama dengan berbagai pihak yang kompeten.

Di antaranya, Pandu Laut Nusantara, Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BKSDA KLHK) dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran,
Lebih dari 400 peserta terlibat dalam kegiatan ini, di antaranya dari kalangan pelajar, komunitas Pandu Laut, jajaran pemerintahan Kabupaten Pangandaran, anggota kepolisian, masyarakat sekitar, hingga wisatawan.

Mereka pun dengan antusias melakukan aksi bersih-bersih pantai, pelepasliaran belangkas dan sidat, serta penanaman bibit bakau.

BACA JUGA:Peduli Korban Erupsi Semeru, YAHM dan PT MPM Donasikan Paket Makanan, Ahmad Muhibbudin Sampaikan Pesan Mendalam

Tak lupa, Suzuki juga turut melakukan pendonasian tempat sampah dengan penyerahan secara simbolis kepada pemerintah Kabupaten Pangandaran.

+++++

Lebih seru, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Susi Pudjiastuti (mantan Menteri Kelautan dan Perikanan), Faisal Basri (ekonom senior), Widodo (mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut) hingga Kaka dan Ridho dari grup band Slank.      


Aksi Membersihkan Pantai Pangandaran dalam kegiatan Clean Up The World 2021 melibatkan ratusan peserta||PT SIS

Menurut Aceng Ulumudin, Sales & Marketing Outboard Motor Section Head PT SIS, kegiatan yang telah Suzuki lakukan sejak 2015 ini merupakan kepedulian Perusahaan terhadap kelestarian laut dan ekosistemnya.

“Kami selalu ingin berpartisipasi aktif dalam melestarikan lingkungan, khususnya laut yang sedang mengalami krisis pencemaran.

BACA JUGA:Gokil! Yamaha R15 Grazie Vale ada di Indonesia, Tampilannya Menarik Perhatian

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis