Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo 125, Simak Dulu Nih 'Curhatan' Emak-Emak ini Buat Referensi!

Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo 125, Simak Dulu Nih 'Curhatan' Emak-Emak ini Buat Referensi!


Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo, Simak dulu nih, 'Curhat' Ibu Rumah Tangga ini Buat Referensi||YIMM

"Yamaha FreeGo, belakangan tak hanya diandalkan oleh kaula muda, tapi emak-emak pun sangat termanjakan dengan fitur dan performa skutik 125 cc tersebut. Begini isi 'curhatannya'"

KEDIRI, MOTOREXPERTZ.COM - Komentari soal Yamaha FreeGo, Tini yang juga seorang ibu rumah tangga 'curhat' alias menyampaikan testimoninya pasca mengandalkan skutik itu sebagai alat transportasi setiap hari.

Tak hanya dipakai untuk keperluannya wara-wiri berbelanja, Tini juga menggunakan skutik 125 cc ini untuk menjemput anaknya di sekolah yang harus menempuh jarak dari Kediri ke Malang, Jawa Timur.  

Ibu dari 4 orang anak ini mengakui performa skutik andalan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. ini patut diacungi jempol.

Menurutnya, mau trek lurus, jalan berkelok hingga tanjakan di Pujon Malang, sangat mudah dijinakkan oleh skutik yang sudah dilengkapi teknologi Blue Core tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Aksesoris Mobil dan Brand Aftermarket Dipastikan Ramaikan IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran

Tak ketinggalan, Tini juga sangat mengagumi kenyamanan yang dihadirkan Yamaha FreeGo, gesit, lincah dan pastinya tidak bikin capek saat dikendarai.

+++++


Yamaha FreeGo, Skutik 125 cc yang dilengkapi teknologi Blue Core memiliki performa andal||YIMM

“Biasanya saya pakai motor bebek, saat saya pertama kali beralih ke motor skutik Yamaha FreeGo saya memberanikan diri untuk antar jemput anak dari Kediri ke Malang.

Tapi pake motor ini ternyata kuat nanjak jadi saya tetap tenang, malah lebih nyaman, kaki ga berasa cape punggung juga ga terlalu pegal padahal boncengan sama anak melewati jalan berkelok-kelok dan sangat menanjak di daerah Ngantang sampai Pujon.

Dari situ saya selalu berani pake motor ini, buat pulang kampung ke Probolinggo, jalan-jalan ke Bromo, Malang, dan Alhamdulillah tidak ada kendala sampai saat ini,” ungkapnya.

Pembuktian performa Yamaha FreeGo, khususnya saat di tanjakan dikarenakan menggunakan sudah mesin 125 cc Blue Core.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm