PT Wahana Makmur Sejati dan HPCI Chapter Cisadane Gairahkan Wisata di Tangerang Lewat Program PCX Luxurious Ride

PT Wahana Makmur Sejati dan HPCI Chapter Cisadane Gairahkan Wisata di Tangerang Lewat Program PCX Luxurious Ride


PCX Luxurious Ride, Kegiatan Positif PT Wahana Makmur Sejati dan Honda PCX Club Indonesia dalam Menggairahkan Wisata di Tangerang||WMS

"Gairahkan kembali wisata di Tangerang yang sempat terpuruk gegara diterjang pandemi covid-19, PT WMS bareng HPCI Chapter Cisadane gelar PCX Luxurious Ride."

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menstimulus untuk menggerakkan sektor pariwisata di Indonesia.

Berangkat dari motivasi itu, pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter menggelar kegiatan PCX Luxurious Ride.

PCX Luxurious Ride sendiri, merupakan aktivitas kumpul sesama pengguna skutik premium Honda tersebut, rolling thunder sekaligus melakukan aksi sosial.

Kali ini PCX Luxurious bertema menggairahkan kembali sektor wisata di kawasan Tangerang yang ikut 'ambrol' gegara diterjang pandemi covid-19.

BACA JUGA:Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo 125, Simak Dulu Nih 'Curhatan' Emak-Emak ini Buat Referensi!

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pun mengakomodasi komunitas Honda dalam kegiatan itu.

+++++


Selain Turing dan Temu Kangen Sesama Pengguna Honda PCX, Kegiatan PCX Luxurious Ride Juga Donasikan Modal Usaha pada Pelaku UMKM||WMS

"Gairahkan wisata di Tangerang, PT WMS mengajak HPCI Chapter Cisadane gelar PCX Luxurious Ride. Tak hanya jadi ajang kumpul dan turing, mereka juga mendonasikan modal usaha bagi pelaku UMKM di lokasi tersebut."

Kegiatan yang berlangsung Minggu (12/12) ini, sedikitnya melibatkan puluhan anggota  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter tersebut.

Bahkan, kegiatan serupa juga sempat digelar PT WMS bareng komunitas Honda ADV yang melakukan kunjungan lokasi wisata di kawasan Bogor.

“Sesuai komitmen, tidak cuma turing dan kongkow kami ingin anggota komunitas Honda dapat bermanfaat untuk orang lain.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms