Resmi! Nih Dia, 3 Modifikator Pemenang Kontes Modifikasi di Ajang HMC 2021 yang Diumumkan PT AHM di Surabaya!

Resmi! Nih Dia, 3 Modifikator Pemenang Kontes Modifikasi di Ajang HMC 2021 yang Diumumkan PT AHM di Surabaya!


Nih Dia, 3 Pemenang Kontes Modifikasi di ajang HMC 2021 yang diumumkan PT AHM||PT AHM

"PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan 3 modifikator pemenang di ajang Honda Modif Contest (HMC) 2021. Ketiga modifikator ini sukses hadirkan karya terbaik."

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM – Meski diikuti ratusan peserta dari 12 wilayah di Indonesia, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil memilih 3 modifikator terbarik.

Ketiga modifikator terbaik di ajang Honda Modif Contest (HMC), berhasil dipilih berdasarkan seleksi dan penilaian yang cukup ketat.  

Ajang HMC 2021 yang digelar di City of Tomorow Mallse, Surabaya, Jawa Timur pada pekan lalu, Sabtu 18 Desember 2021, berhasil menjaring karya-karya terbaik modifikator di berbagai wilayah di Indonesia.

Digelar secara hybrid, kontes kreatifitas modifikasi sepeda motor Honda ini melahirkan karya yang semakin beragam dengan jangkauan peserta yang semakin luas.

BACA JUGA:Asyik! Dirlantas Polda Metro Jaya Akan Gelar Balap Motor Sambut 2022 Wadahi Pembalap Liar, 4 Lokasi ini Jadi Incaran

HMC 2021 dimulai dengan pengiriman karya modifikasi sepeda motor Honda pada periode 27 September – 31 Oktober 2021 melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest.

+++++


Diikuti ratusan peserta, ajang kontes HMC 2021 suguhkan hasil karya inovatif dan menarik||PT AHM

Setiap karya ditampilkan secara virtual dan diseleksi oleh juri yang merupakan builder Nasional dan media pada 8 Oktober – 3 November 2021.

Penjurian tahap awal dilakukan di beberapa wilayah, yaitu Sumatra Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

Sebanyak 688 peserta berkompetisi dari 12 wilayah tersebut. Hasilnya, 108 pemenang dari 12 wilayah berhak maju pada Final Battle HMC 2021.

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2021 mencatatkan 94 peserta yang bersaing dalam 9 kelas.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm