Modifikasi Yamaha NMAX 2020: Sadis! Lowrider Nyentrik dari Bali, Didukung Fitur Futuristik

Modifikasi Yamaha NMAX 2020: Sadis! Lowrider Nyentrik dari Bali, Didukung Fitur Futuristik


Yamaha NMAX 2020 ini dimodifikasi dengan konsep Lowrider dan telah mengikuti ajang Customaxi Yamaha||customaxiyamaha.com

MOTOREXPERTZ.COM - Modifikasi Yamaha NMAX lansiran 2020 milik brader Mahmud ini membius kesadaran, nggak nyangka konsep yang lama ditelan bumi kini dibangkitkan kembali.

Yups, betul banget, salah satu peserta Costumaxi Yamaha ini mencoba peruntungan dengan menampilkan konsep Lowrider pada Yamaha NMAX berjubah ful grafis airbrush tersebut.

Dikutip Motorxpertz.com dari akun Instagram sang pemilik; @mahmudofficial_85, part-part 'skin care' untuk mendongkrak tampilan skuter matik nyentrik ini begitu heboh.

Maksudnya, dari saking banyaknya komponen yang diaplikasikan, di atas kerta sangat menjanjikan. Seharusnya, NMAX berkelir dominan ungu ini masuk nominasi layak menang.

BACA JUGA:Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses Digelar di Sentul, YIMM: Ini Event Pilot Project Perdana di Tengah Pandemi! Apa Rahasianya?

Oiya, di ajang kontes Customaxi Yamaha ini doi ikut dalam kategori kelas Master Class. Dari saking banyaknya peserta, Yamaha NMAX ini cukup menarik perhatian.

Maklum, hal pertama yang membuat mata nggak bisa berpaling adalah bagaimana semua bodinya disulap dengan full airbrush dengan seni grafis.


Sistem suspensinya mirip air suspension layaknya motor-motor sport dari Jepang||Foto/CustomaxiYamaha.com

Perpaduan warna terlihat kental dengan aksen ungu, lalu diperkuat dengan grafis yang cukup profer. Di mana tarikan grafis yang diterapkan mengikuti lekukan bodi skutik bongsor ini.

Pemilihan warnanya juga nggak norak! Tampak antara ungu dengan warna lain seperti biru dan kuning menjadi penguat seni grafis kebaya Bali tersebut. Unik!

BACA JUGA:Resmi! Nih Dia, 3 Modifikator Pemenang Kontes Modifikasi di Ajang HMC 2021 yang Diumumkan PT AHM di Surabaya!

+++++


Yamaha NMAX 2020 ini dimodifikasi dengan konsep Lowrider dan telah mengikuti ajang Customaxi Yamaha||customaxiyamaha.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: