Terbongkar! Menang dan Jadi yang Terbaik di Final HMC 2021, 4 Modifikator Ibu Kota ini Ternyata Punya Rahasia ini?

Terbongkar! Menang dan Jadi yang Terbaik di Final HMC 2021, 4 Modifikator Ibu Kota ini Ternyata Punya Rahasia ini?


Terjawab! Menang dan Jadi yang Terbaik di Final HMC 2021, 4 Modifikator Ibu Kota ini Ternyata Punya Rahasia ini? ||WMS

"Bersaing dengan ratusan peserta dari 12 wilayah, akhirnya modifikator  Jakarta terbukti tangguh menghadirkan karya terbaik dan meraih predikat terbaik di ajang Final HMC 2021."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tak kalah kreatif, akhirnya 4 modifikator Jakarta sukses meraih predikat terbaik di ajang Honda Modif Contest 2021.

HMC 2021 merupakan wadah bentukan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mengapresiasi kreasi-kreasi inovatif modifikator di Indonesia, khususnya para pencinta produk Honda.

Seperti halnya HMC 2021, kreator-kreator berbakat dari Ibu Kota berhasil membuktikan karyanya yang sarat akan konsep kekinian.

Setelah melalui proses penilaian ketat, empat motor Honda dari Jakarta berhasil kuasai empat kategori lomba.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Marquez dan Honda Mulai Bernafas Lega, Setelah Diuji Gegara Diplopia, Nggak Jadi Pensiun Dini Dong?

BACA JUGA:Resmi! Nih Dia, 3 Modifikator Pemenang Kontes Modifikasi di Ajang HMC 2021 yang Diumumkan PT AHM di Surabaya!

Pengukuhan label terbaik bagi penggemar modifikasi sepeda motor Honda dari Jakarta di ajang Final HMC 2021 yang berlangsung pekan lalu di Surabaya.

+++++


4 Motor Karya 4 Modifikator yang jadi juara dan terbaik di ajang Honda Modif Contest 2021, Semua dari Ibu Kota Jakarta, Bradsis..||WMS

Tidak main–main, ajang kontes modifikasi ini berjalan ketat dengan proses penyaringan pada tingkat regional dalam memilih pemenang terbaik regional untuk menjadi perwakilan wilayahnya di tingkat nasional.

Serunya, Final HMC 2021 juga sukses menjaring 108 peserta yang berasal dari 12 wilayah di Indonesia.

“Salut, kontes ini jadi satu bukti bahwa modifikator motor Jakarta berhasil menegaskan kemampuan serta kreativitas terbaik di Indonesia,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms