Akhirnya! Setelah Digantung Aramco, VR46 Racing Umumkan Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim MotoGP dan Moto2

Akhirnya! Setelah Digantung Aramco, VR46 Racing Umumkan Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim MotoGP dan Moto2


Mooney bakal jadi sponsor utama VR46 Racing di MotoGP dan Moto2|MotoGP|

MOTOREXPERTZ.com - Gegara digantung Aramco terkait kesepakatan sponsor utama VR46 Racing di MotoGP 2022, akhirnya tim besutan Valentino Rossi itu resmi mengumumkan Mooney sebagai sponsor utama secara resmi, Jumat (31/12/2021).

Kesepakatan ini disampaikan langsung oleh VR46 Racing, sebagaimana dikutip dari Crash.net, Jumat siang, menyusul ketidakjelasan pihak Aramco yang dinaungi Tanal Entertainment Sport & Media.

Tampaknya Vr46 menyerah dengan Aramco. Pasalnya, kesepakatan yang telah disampaikan oleh sang Pangeran Abdulaziz, yang pada April 2021 lalu sampai saat ini belum jelas, alias tergantung.

"Pada tahun 2022 Tim VR46 akan debut di kelas MotoGP bersama dengan Tanal Entertainment Sport & Media, di mana Saudi Aramco, akan menjadi Sponsor Utama yang baru untuk periode 2022-2026,” ujar Pangeran Abulaziz kala itu.

BACA JUGA:Wow, Cuma Ada Satu di Dunia, Ducati Superleggera V4J Berbalut Livery Khas Lamborghini Aventador SVJ, Berapa Harganya?

Saat itu, sang Pangeran juga menyampaikan jika ia berharap Valentino Rossi sendiri yang akan menjadi pembalap di tim tersebut.

"Akan sangat fantastis bagi saya jika Valentino Rossi bisa bersaing dalam beberapa tahun ke depan sebagai pembalap di Aramco Racing Team. VR46, bersama dengan saudaranya, Luca Marini."

Hanya saja, dalam beberapa minggu kemudian, Aramco sendiri menyampaikan jika pihak mereka sama sekali nggak mengakui adanya kesepakatan dengan VR46 Racing.

Urusan ini semakin runyam, mengingat pengumuman resmi telah disebar baik dari VR4 Racing hingga situs MotoGP.com pun menyampaikan pernyataan sang Pangeran itu.

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Wow, Gokil! Hotel di Mandalika Hampir Habis Terbooking, Padahal Tiket MotoGP Indonesia Belum Dibuka

+++++


Mooney bakal jadi sponsor utama VR46 Racing di MotoGP dan Moto2|MotoGP|

Akhirnya, spekulasi pun berkembang, di mana ini seolah hanya kesepakatan sepihak yang dilakukan oleh Pangeran Abulaziz.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net