MotoGP 2022: Kabar Baik! Marc Marquez Geber Motor Lagi di Atas Honda CRF450RWE, Pertanda Diplopianya Sembuh?

MotoGP 2022: Kabar Baik! Marc Marquez Geber Motor Lagi di Atas Honda CRF450RWE, Pertanda Diplopianya Sembuh?


Marc Marquez sudah kembali menggeber motor pasca 
ulihapemn diplopia selama tiga bulan absen.||Instagram/@hrc_motogp

"Marc Marquez kembali naik sepeda motor saat pemulihannya berlangsung."

MOTOREXPERTZ.com - Setelah tiga bulan absen menggeber motor, Marc Marquez akhirnya mendapat izin untuk menjajal motor kembali. Ini menjadi sebuah sinyal positif, kalau cedera diplopia yang dideritanya semakin membaik.

Kabar baik ini dikonfirmasi langsung oleh kubu Honda Racing Corporation MotoGP yang memegang bendera Repsol Honda team di akun Instagram resminya.

"Marc Marquez kembali naik sepeda motor saat pemulihannya berlangsung," begitu kabar baik pertama yang disampaikan Repsol Honda, Jumat (14/1/2022) waktu Indonesia.

Repsol Honda menyebutkan, setelah pengecekan medis pada Senin lalu dengan Dr. Sanchez Dalmau, kondisi mata Marquez didiagnosis alami peningkatan sesuai yang diharapkan sang rider.

BACA JUGA:Bos Yamaha Akui Cuma Fabio Quartararo yang Berkembang di MotoGP 2021, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Memble?

"Marc Marquez telah menjalani pemeriksaan medis dengan Dr. Sanchez Dalmau pada Senin lalu, untuk menganalisis situasi diplopianya.

"Dokter mata juara dunia delapan kali itu mengonfirmasi adanya peningkatan sangat jelas sesuai yang diharapkan sang rider," beber Repsol Honda sembari memention akun resmi sang pembalap.

Dengan begitu, Marquez pun langsung membuat agenda latihan di atas motor setelah lima hari pasca pemeriksaan.

Nggak tanggung-tanggung, pembalap dengan nomor start #93 itu langsung memilih trek cukup ekstrem dengan motor motorcross Honda CRF450RWE di sirkuit Ponts di LIeida.

BACA JUGA:CATATAT! Street Race di Ancol Siap Digelar 16 Januari 2022, Pendaftaran Sudah Dibuka, Cek Dulu Syarat-syaratnya brader!

+++++


Marc Marquez sudah kembali menggeber motor pasca pemulihan diplopia selama tiga bulan absen.||Instagram/@hrc_motogp

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @hrc_motogp