Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laku 1.000 unit Cuma dalam 5 Jam doang, Ini Fitur, Teknologi dan Harga yang bikin Heboh Masyarakat Indonesia!

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laku 1.000 unit Cuma dalam 5 Jam doang, Ini Fitur, Teknologi dan Harga yang bikin Heboh Masyarakat Indonesia!


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bikin heboh seantero Indonesia.|Yamaha|

"Yamaha Fazzio, begitu namanya, didukung dengan teknologi terbaru yakni Blue Core Hybrid 125 cc, plus Y-Connect."

MOTOREXPERTZ.com - Peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected belakangan ini hype banget di dunia maya, bradsis. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim,  kalau skutik terbaru ini baru aja laku 1.000 unit dalam waktu 5 jam aja. Wah, gokil!

Dalam laporan resminya, Yamaha menyebut kalau euforia masyarakat Indonesia dengan produk terbaru Classy Yamaha ini, heboh banget.

Yamaha Fazzio sendiri hadir dengan desain menarik dan kalau boleh dibilang agak keluar dari pakem Yamaha dari tahun-tahun sebelumnya.

Tentu kita kenal banget sama Yamaha Fino yang sejatinya head to head banget dengan Honda Scoopy. Eh, Yamaha tiba-tiba ngeluarin produk dengan wajah baru.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Jangan Keliru! Dorna Sport Tak Mau Datang ke Negara dengan Aturan Karantina, Carmelo: Contoh Amerika Saja

BACA JUGA:Perawatan Motor di Musim Hujan, Perhatikan Aspek Komponen Satu Ini Jangan Sampai Kotor, Bisa-bisa Pelumas Bocor!

Yamaha Fazzio, begitu namanya, didukung dengan teknologi terbaru yakni Blue Core Hybrid 125 cc, plus Y-Connect.

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected jadi trend baru di Indonesia|Yamaha|

Setelah peluncuran perdananya, skutik ini langsung membuat respon masyarakat Indonesia, khusus di dunia maya, penasaran dengan kelebihan Yamaha Fazzio ini.

Gila aja, setelah peluncuran perdananya, Yamaha langsung menggandeng Blibli.com untuk proses order melalui market place tersebut.

Dari klaim Yamaha, total 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini ludes secara nasional hanya dalam waktu 5 jam doang. Wah, gila banget nggak, tuh?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: