Lucu Banget Sih! Belum Seminggu, Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bertebaran di Medsos, Salah Satunya Mirip Vespa Sean Wotherspoon Ini

Lucu Banget Sih! Belum Seminggu, Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bertebaran di Medsos, Salah Satunya Mirip Vespa Sean Wotherspoon Ini


Desain modifikasi Yamaha Fazzio ini menarik perhatian banget. Lucu dan eye catching banget.|Julak Sendie Design|

"Desain modifikasi Yamaha Fazzio pertama yakni JSD terinspirasi dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang sempat heboh di Indonesia dengan harga hampir ratusan juta."

MOTOREXPERTZ.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses menarik perhatian para bikers Indonesia setelah resmi dikenalkan oleh Yamaha sebagai skuter matik berwajah baru.

Menariknya, belum ada seminggu alias sepekan, gambaran modifikasi Yamaha Fazzio sudah bermunculan di media sosial seperti Instagram.

Salah satu yang menarik perhatian yakni desain modifikasi Yamaha Fazzio hasil karya Julak Sendie Design (JSD).

Dengan keterampilan sebagai desainer gambar, kali ini JSD merombak beberapa tampilan Yamaha Fazzio yang layak untuk digunakan harian.

BACA JUGA:Akhirnya! Pertama Kali di Indonesia, Kawasaki Rilis New Versys 650, Harganya Rp 199,9 Juta, Fitur-Fiturnya Kekinian?

BACA JUGA:All New Yamaha R15-Connected Series Terbukti Jadi Motor Idaman Anak Muda? Simak Dulu Pengakuan Pengusaha Muda Asal Bekasi Ini

Tentunya, desain modifikasi Yamaha Fazzio ini sudah dilengkapi dengan aksesoris-asksesoris yang sesuai dengan tampilan skutik 125 cc hybrid tersebut.

+++++


Udah mirip banget belum sama Vespa Primavera edisi spesial Sean Wotherspoon?|Julak Sendie Design|

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laku 1.000 unit Cuma dalam 5 Jam doang, Ini Fitur, Teknologi dan Harga yang bikin Heboh Masyarakat Indonesia!

Desain modifikasi Yamaha Fazzio pertama yakni JSD terinspirasi dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang sempat heboh di Indonesia dengan harga hampir ratusan juta.

Mulai dari pemilihan warna, sedemikian rupa JSD membuat tampilan Yamaha Fazzio benar-benar berbeda dari beberapa warna yang ditawarkan Yamaha untuk pasar Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @julaksendiedesign