Yamaha Fazzio Emang Beda, Dessy Pun Terbius: Gemesin Banget, Gak Malu-Maluin Buat Diajak Nongkrong

Yamaha Fazzio Emang Beda, Dessy Pun Terbius: Gemesin Banget, Gak Malu-Maluin Buat Diajak Nongkrong


Dessy langsung terbius dengan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Emang apa aja kelebihannya?|Yamaha|

MOTOREXPERTZ.com - Seiring perkembangan tren dan gaya hidup masa kini, Yamaha menghadirkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, sebagai produk Classy Yamaha dengan beragam keunggulan yang menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya anak muda yang ingin tampil berkelas.

Tampilan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi salah satu keunggulan yang menarik perhatian beragam konsumen yang melihat langsung, salah satunya Antojoe (28), seorang Financial Advisor serta komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang telah melihat langsung Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Kejutan banget dari Yamaha, desain motornya Classy dan fiturnya canggih. Tampilannya yang klasik, dengan teknologi Blue Core Hybrid yang pertama kali di motor 125 cc, jelas berhasil bikin motor Yamaha Fazzio ini jadi motor Classy yang bertenaga dan tetap ramah lingkungan.”ungkapnya.

Motor terbaru dari Classy Yamaha ini juga mengundang antusias wanita muda yang baru pertama kali melihatnya, seperti yang diungkapkan Dessy (25), seorang karyawan swasta muda.

BACA JUGA:Tips Motor: 6 Hal Perawatan Aki Sepeda Motor Terkini, Nomor 3 Sering Banget Dilakukan, Jangan Dipaksain Bradsis!

BACA JUGA:Lagi! bLU cRU Indonesia Kini Merambah ke Jawa Tengah, Apa sih Untungnya Kalau Join? Yamaha Sebut Banyak Manfaat

“Desain dan warna fazzio ini bener2 gemesin banget, apalagi warna Cyan nya unik. Terus ternyata banyak banget fitur-fitur modern dan canggih. Makin berasa exclusive banget. Ngeliat Yamaha Fazzio jadi berasa pengen kuliah lagi pake scooter buat kuliah dan lanjut nongkrong sekalian gaya bareng sama teman. Karena bentuknya unik dan ga malu-maluin buat diajak nongkrong,” ungkapnya.

+++++


Dessy langsung terbius dengan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Emang apa aja kelebihannya?|Yamaha|

Dengan desain simple dan modern, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin berkelas sebagai motor 125 cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal saat digunakan.

Tampilan stylish didukung dengan adanya desain modern dan informatif pada Full Digital Speedometer, memiliki indikator Electric Power Assist Start, indikator baterai smartphone, indikator notifikasi pesan dan telepon serta jam digital.

Semakin stylish dengan desain lampu depan LED yang unik serta menghasilkan cahaya lebih terang sehingga mendukung pengendara tampil lebih stylish dan percaya diri saat berkendara, baik sendiri maupun touring bersama dengan teman-teman.

Selain komentar positif dari komunitas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga mengundang antusias dari pengunjung yang melihat motor ini secara langsung.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: