Gokil! Jakarta Motofest Vol. 1 Beda Daripada Lain, Semua Kegiatan Tumplek di Satu Tempat

Gokil! Jakarta Motofest Vol. 1 Beda Daripada Lain, Semua Kegiatan Tumplek di Satu Tempat


Jakarta Motofest Vol. 1 menyuguhkan konsep satu wadah bagi para pencinta motor|Dok. Adi Pro|

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. AdiPro selalu mewujudkan ide barunya setiap acara."

MOTOREXPERTZ.com - Baru kali ini ada event untuk pencinta sepeda motor, cukup lengkap program yang diusung. Apalagi, event ini digelar di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Event tersebut bernama Jakarta Motofest Vol. 1, yang baru saja digelar pada 22-23 Januari 2022 di Grand Mall Cakung, Jakarta Timur.

Sopyan Hadi atau biasa akrab dikenal Adipro, merupakan penggagas ajang ini selama dua hari tersebut.

Adi menyebut, kalau Jakarta Motofest Vol. 1 ini digelar untuk mewadahi semua komunitas, mulai dari komunita sepeda motor, modifikasi, airbrush hingga komunitas pencinta kuliner.

BACA JUGA:Tampilan Baru Yamaha R25 Makin Sporty, Yamaha Sebut Mirip Yamaha M1, Segini Harganya

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Emang Beda, Dessy Pun Terbius: Gemesin Banget, Gak Malu-Maluin Buat Diajak Nongkrong

Maka nggak heran banget, kalau di Jakarta Motofest Vol. 1 ini banyak banget program-program tenant selama ajang ini berlangsung.

+++++


Jakarta Motofest Vol. 1 menyuguhkan konsep satu wadah bagi para pencinta motor|Dok. Adi Pro|

Diantaranya, motorcycle modification, live airbrush, freestyle show, sunmori, bazar otomotif, talkshow, donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim dan bersilaturahim, kumpul komunitas motor jabodetabek, serta ada poles helm bayar suka suka dari komunitas belajar helm.

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. AdiPro selalu mewujudkan ide barunya setiap acara. Buktinya Jakarta Motofest ini merupakan tempat silaturahmi berbagai komunitas.

"Dihari pertama acara lomba modifikasi motor, perpanjangan SIM, pertunjukan secara langsung airbrush dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

"Freestyle (urban stunrider), Poles helm by belajar helm, serta Kopdargab forum bikers. AdiPro selalu memfasilitasi penyelenggaraan keinginan teman-teman komunitas otomotif,” terang Adipro.

BACA JUGA:Tips Motor: 6 Hal Perawatan Aki Sepeda Motor Terkini, Nomor 3 Sering Banget Dilakukan, Jangan Dipaksain Bradsis!

BACA JUGA:Lagi! bLU cRU Indonesia Kini Merambah ke Jawa Tengah, Apa sih Untungnya Kalau Join? Yamaha Sebut Banyak Manfaat

Adipro mengaku bersyukur banget, Jakarta Motofest Vol. 1 ini berlangsung cukup meriah berkat dukungan sejumlah sponsor.

+++++


Jakarta Motofest Vol. 1 menyuguhkan konsep satu wadah bagi para pencinta motor|Dok. Adi Pro|

Sebab, ini merupakan event yang di dalamnya bukan cuma kegiatan satu ajang, yang biasanya ia buat, yaitu kontes modifikasi motor.

Menariknya lagi, khusus di hari kedua, Adipro membuat satu segmen program sunmori dan Mothaifest untuk pencinta modifikasi ala-ala Thailand.


Sofyan Hadi selaku penggagas Jakarta Motofest Vol. 1|Dok. Adi Pro|

“Jakarta Motofest adalah penggabungan elemen roda dua. Biasanya kan saya buat event hanya modifikasi motor saja, tetapi di sini saya jadikan satu kesatuan. Agar mereka dapat bersilaturahmi. Di hari kedua, Minggu saya membuat momen Jakarta Mothaifest. Yakni pecinta motor motor Thailand, khusus anak muda. Acara ini merupakan road to IIMS 2022, AdiPro yang berperan sebagai pengisi acara,” beber Adipro.

Dan serunya lagi, Adipro sudah menyiapkan slot bagi para pemenang kontes Jakarta Motofest Vol. 1 ini untuk lanjut bertanding di IIMS pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Lucu Banget Sih! Belum Seminggu, Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bertebaran di Medsos, Salah Satunya Mirip Vespa Sean Wotherspoon Ini

BACA JUGA:Akhirnya! Pertama Kali di Indonesia, Kawasaki Rilis New Versys 650, Harganya Rp 199,9 Juta, Fitur-Fiturnya Kekinian?

“Saya Adipro berharap agar acara otomotif semakin ramai dengan landainya level covid 19 karena sudah lama juga bertahan tanpa kegiatan, saya ucapkan banyak terima kasih dukungan buat para sponsor, media partner, mall grand cakung, komunitas motor, komunitas airbrush, komunitas helm dll.

+++++


Jakarta Motofest Vol. 1 menyuguhkan konsep satu wadah bagi para pencinta motor|Dok. Adi Pro|

"Dengan konsep menarik lumayan banyak yang mendukung acara ini, Terima kasih buat para sponsor yang mendukung acara ini, ada dari iims, wahana honda, ban zeneos, teh botol sosro, tdr, indomaret, diton, Pmi, vnd, psg, jpx, belkote,ngk, ipone oil, serta media partner yang sudah ikut join sampai ketemu di event berikutnya salam gass polll," tandas Adipro.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: