Persiapan Tim Suzuki Ecstar Hadapi MotoGP 2022, Mir dan Rins Kasih Bocoran Strategi Terbaru Mereka: Ssst.. Ada Teknologi Baru, Lo!

Persiapan Tim Suzuki Ecstar Hadapi MotoGP 2022, Mir dan Rins Kasih Bocoran Strategi Terbaru Mereka: Ssst.. Ada Teknologi Baru, Lo!


Jelang Seri Pembuka MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Lakukan Beragam Persiapan||Tim Suzuki Ecstar

"Tak kalah siap dibanding tim pabrikan lain, hadapi musim balap MotoGP 2022 Tim Ecstar Suzuki juga tengah sibuk mempersiapkan berbagai hal, termasuk tampilan dan performa GSX-RR."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Jelang gelaran MotoGP 2022, serangkaian persiapan pun dilakukan Tim Suzuki Ecstar, terutama buat di seri perdana di Qatar.

Banyak hal perubahan yang telah dilakukan pada Suzuki GSX-RR besutan Alex Rins dan Joan Mir untuk menghadapi seri yang diprediksi bakal sengit ini.   

Pastinya, GSX-RR yang akan digunakan berlomba nanti, tidak hanya performa yang ditingkatkan, tapi soal tampilan luar dan sektor di balik fairing ikut dioprek.

Bahkan seluruh Tim Suzuki Ecstar sangat termotivasi dan bersemangat untuk meraih prestasi dengan meningkatkan performa tim.

BACA JUGA:Dahsyat! Akuisisi 75 Persen Saham SEMG, TVS Motor Company Buktikan Eksistensi Sebagai Produsen Motor Berkelas Dunia

Apalagi, musim 2021 lalu yang sempat dirasa agak sulit, tetapi dengan upaya yang maksimal, Tim Suzuki Ecstar berhasil meraih prestasi di 3 teratas yang diraih oleh Mir.

+++++


Alex Rins: Dengan semangat dan teknologi baru, kami optimis di seri 2022 bisa lebih baik,wah jadi gak sabar hadapi seri perdana di Qatar||Tim Suzuki Ecstar

Sedangkan di tahun ini, tujuan Tim Suzuki Ecstar lebih sederhana yaitu untuk mendapatkan podium, hadiah, dan meningkatkan poin para riders.

Kedua pebalap Suzuki asal Spanyol tersebut akan menjajal GSX-RR baru pada sesi Tes di Sirkuit Sepang mendatang.

Keduanya sangat yakin akan performa, karena GSX-RR yang digunakan kini menyajikan perubahan yang lebih lengkap dengan daya saing dan performa yang lebih baik.

BACA JUGA:Baru Dirilis, All New Honda Vario 160 Tuai Kritikan, Netizen: Desain Motor Terabsurd Abad Ini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis