Mantap! Penjualan Motor Honda 2021 di Jakarta-Tangerang Melejit, PT WMS: Terimakasih untuk Konsumen Setia!

Mantap! Penjualan Motor Honda 2021 di Jakarta-Tangerang Melejit, PT WMS: Terimakasih untuk Konsumen Setia!


Mantap! Penjualan Motor Honda 2021 di Jakarta-Tangerang Meningkat Drastis, PT WMS Sampaikan Apresiasi Tertinggi pada Konsumen Setia||PT WMS

"Di tengah pandemi covid-19, produk Honda terbukti tetap diminati konsumen di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. PT WMS pun berikan apresiasi tertinggi untuk konsumen setia."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Penjualan motor Honda di Wilayah Jakarta-Tangerang dan sekitarnya terbukti menunjukkan perkembangan cukup signifikan di tengah pandemi.

Hal tersebut diungkap PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selain mengupdate data penjualan motor Honda seraya mengucapkan terimakasih pada konsumen dan memberi apresiasi tertinggi.

Apresiasi tertinggi disampaikan PT WMS terkait kepercayaan dan fanatisme yang kuat, sehingga membuat penjualan Honda di wilayah ini terus bergerak naik.

Dengan Produk dan layanan terbaik yang selalu dijaga, Wahana pun sukses mencatat penjualan yang cukup baik.

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2022 Sepang #Day2: Bastianini Menggila Geber Mesin GP21, GP21 vs GP22 Selisih 0.112 detik

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Sepang: Mesin dan Elektronik Baru Desmosedici GP22 Bikin Keder? Pecco Bagnaia: Semuanya Oke!

“Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang.

+++++


Honda ADV, skutik premium yang juga jadi favorit pencinta skutik di Indonesia||Pt WMS

Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan cukup baik. Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).

Jika pada 2020 Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 221.000 (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271.100 pada tahun lalu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wms