Innalillahi, Gadis Pengendara Honda Sonic Tewas di Tempat Bersama Adiknya, Pasca Terlibat Tabrakan Beruntun di Merigi

Innalillahi, Gadis Pengendara Honda Sonic Tewas di Tempat Bersama Adiknya, Pasca Terlibat Tabrakan Beruntun di Merigi


Inalillahi, Gadis Pengendara Honda Sonic Tewas Bersama Adiknya, Pasca Terlibat Tabrakan Beruntun di Merigi ||bengkuluekspres.com

"Nahas, seorang gadis pengendara Honda Sonic yang berboncengan dengan adiknya tewas dalam kecelakaan tabrakan beruntun di jalan lintas Kepahiang-Curup Rejang Lebong."

MERIGI, MOTOREXPERTZ.COM -  Innalillahi, kecelakan tabrakan beruntun menewaskan 2 orang gadis kakak beradik pengendara Honda Sonic.

Kejadian nahas tersebut menewaskan Anita (19 tahun) dan adiknya: Tiara (8 tahun) di lokasi kejadian di jalan lintas Kepahiang-Curup Rejang Lebong.

Insiden yang melibatkan 2 unit motor dan 2 mobil tersebut, tepatnya terjadi di Kelurahan Taba Mulan, Kecamatan Merigi, Kepahiang pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 10.30 siang.

2 Korban tewas yang merupakan kakak-beradik penunggang Honda Sonic ini warna merah putih dengan nopol BD 6531 KW ini, warga Desa Durian Depun Kecamatan Merigi.

Kronologinya, kecelakaan maut itu berawal dari mobil pick up Suzuki Futura warna hitam BG 8125 GD yang dikemudikan Elvan Nova Syahdila (20) melaju dari arah Kepahiang menuju ke Curup.

BACA JUGA:Perombakan Besar-besaran Honda RC213V 2022, Tandai Ambisi dan Target Besar Honda-Marquez di MotoGP 2022

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata, Ini Alasan Honda ADV150 dan CBR250RR Jadi Kendaraan Operasional di MotoGP 2022 dan IATC Mandalika

Setibanya di Desa Taba Mulan, mobil tersebut menyalip kendaraan lain. Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Sonic yang dikemudikan korban.

Tak hanya itu, sepeda motor Honda Fit S warna hitam silver BD 3281 BT yang melaju dari arah Curup menuju Kepahiang juga ikut bertabrakan.

+++++

Setelah menabrak kedua motor tersebut, mobil Suzuki Futura menabrak mobil Mitsubishi L-300 warna hitam BD 9235 K yang terparkir di bahu jalan.

Insiden kecelakaan beruntun yang menewaskan 2 orang kakak-beradik tersebut pun telah dibenarkan Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber