Tahan Dulu! Sebelum Beli Yamaha Fazzio 125, Mending Baca Review Hasil Tes di Ajang Fazzio Ride 2022 ini Dulu, Bradsis!

Tahan Dulu! Sebelum Beli Yamaha Fazzio 125, Mending Baca Review Hasil Tes di Ajang Fazzio Ride 2022 ini Dulu, Bradsis!


Tahan! Sebelum Beli Yamaha Fazzio 125, Mending Baca Review Hasil Tes di Ajang Fazzio Ride 2022 ini Dulu!||PT YIMM

"Demi rasakan sensasi berkendara dengan Fazzio Hybrid-Connected secara langsung, PT YIMM libatkan awak media, blogger dan komunitas di acara Fazzio Ride."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM  -  Ajak awak media, blogger dan komunitas 125 cc rasakan sensasi Fazzio Hybrid-Connected, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) gelar Fazzio Ride pada 3-4 Februari 2022 lalu.

Pastinya, dengan kegiatan Fazzio Ride ini, dapat tergambar jelas keunggulan skutik anyar yang baru diluncurkan 17 Januari 2022 oleh YIMM tersebut.

Tak hanya tampilan yang bikin kagum para peserta, performa mesin 125 cc-nya pun terasa mumpuni dan andal diajak menempuh trek di Bogor, Jawa Barat.

”Sejak diluncurkan awal tahun lalu, responsnya pada keluarga Classy Yama ini sangat bagus dari masyarakat. Makanya, kami pun mengajak awak media, komunitas untuk ikut merasakan secara langsung.

Terutama ketangguhan mesin Blue Core Hybrid 125cc yang lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! PT AHM Hadirkan 4 PCX 160 Livery RHT, Marquez dan Espargaro Siap Keliling Mandalika Nih, Bradsis!

BACA JUGA:Innalillahi, Gadis Pengendara Honda Sonic Tewas di Tempat Bersama Adiknya, Pasca Terlibat Tabrakan Beruntun di Merigi

Serta feature Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect, sehingga dapat mendukung mobilitas konsumen yang semakin aktif saat ini,” buka Antonius Widiantoro, Manager Public Relation & YRA PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir sebagai motor 125 cc keluaran terbaru Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid pertama dari Yamaha di Indonesia.

+++++


Tampilan unik dan berkelas, rombongan Fazzio Ride 2022 memicu perhatian warga sekitar||PT YIMM

Memiliki desain stylish dan berkelas diperuntukan bagi pengendara yang ingin tampil beda dan tetap mengutamakan gaya saat berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yimm