Asyik! Lewat bLU cRU Riding Experience, YRA Ajarkan Pengguna Yamaha WR 155 R Makin Jago Main Off-Road

Asyik! Lewat bLU cRU Riding Experience, YRA Ajarkan Pengguna Yamaha WR 155 R Makin Jago Main Off-Road


bLU cRU OffRoad: Belajar Mengendarai Yamaha WR 155 R di Medan Sesungguhnya||YIMM

"Edukasi pengguna Yamaha WR 155, YRA rajin menggelar kegiatan bertajuk bLU cRU Off Road. Hasilnya, banyak manfaat didapat penunggang motor offroad tersebut."

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM -  Banyak kegiatan positif didapat pengguna Yamaha WR1 155 R nih, bradsis.

Paling utama, soal edukasi cara mengendarai motor off-road rilisan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) agar makin mumpuni.

Hal itu pun didapat konsumen lewat program bLU cRU Off Road yang sempat digelar pada akhir Januari 2022 lalu  di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Adalah YIMM lewat Yamaha Riding Academy (YRA) yang memfasilitasi kegiatan positif dan bermanfaat bagi pengguna  WR 155 R.

Bertajuk “bLU cRU Riding Experience”, Yamaha mengajak konsumen WR 155 R untuk ambil bagian mendapatkan pengetahuan teori dan praktek di Lapangan Bongkor Ujung Berung, lalu dilanjutkan terabasan di sirkuit Bako.

BACA JUGA:Ogah Biasa! Modifikasi Yamaha XSR 155 ini Hadirkan Konsep Big Wheels Bike, Modifikator: Makin Mumpuni Diajak Adventure

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Mandalika #Sesi4: Brad Binder Patahkan Rekor WSBK, Segini Kecepatannya!

Para peserta menikmati jalannya event ini karena bisa memperoleh panduan yang tepat mengenai teknis berkendara WR 155 R.

Adapun pembelajaran yang diberikan dalam bLU cRU Off road meliputi teori basic riding skill yaitu cara tepat untuk pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak maupun menurun.

+++++


Teknik berkendara di berbagai medan membuat para peserta bLU cRU Riding Experience makin antusias||YIMM

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm