Pembeli Pertama All New R15M Connected ini, Penasaran Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika, Karena Alasan ini?

Pembeli Pertama All New R15M Connected ini, Penasaran Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika, Karena Alasan ini?


Jadi Pembeli Pertama All New R15M Connected, Pria ini Sangat Menantikan Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika, Begini Alasannya||PT YIMM

"Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika dinantikan para fans motor Yamaha. Terutama pengguna motor sport R series."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM  -  Kehadiran All New R15M Connected terbukti membius motormania di Indonesia.

Selain tampilannya yang sporty abis, fitur yang digendong di motor sport Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) terbaru ini terbilang unggulan.  

Bahkan menjadi sebuah kebanggaan karena merupakan motor impian yang bisa dimiliki untuk menemani mobilitas harian maupun hobi touring.

Di tahun 2022 ini pun Yamaha menambah keseruan kehidupan berkendara pengguna R15 Series termasuk All New R15M Connected dengan menggelar bLU cRU Fun Riding 'Road to Mandalika'.

Aktivitas ini telah diadakan di Jakarta dan Bogor, lalu Bandung dan akan menyambangi Semarang di akhir pekan ini, Sabtu 19 Februari 2022.

BACA JUGA:Parah! Yamaha WR 155 R Disiksa Abis Para Rider bLU cRU Indonesia di Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

BACA JUGA:Dengan Aprilia, Maverick Vinales Optimis Bisa Lewati Capaian yang Belum Dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Event menyambut kemeriahan MotoGP Mandalika ini juga merupakan perwujudan bLU cRU Indonesia yang maknanya menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

+++++

Tujuannya menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya. Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara. Serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam kegiatan bLU cRU.

Atmosfer keseruan bLU cRU yang diimplementasikan dalam rangkaian bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” ini juga telah dinantikan oleh Arya Deva, konsumen pertama All New R15M-Connected ABS di wilayah Jawa Tengah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm