Bikin Bangga Indonesia, Federal Oil Langsung Apresiasi Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP 2022 Qatar

Bikin Bangga Indonesia, Federal Oil Langsung Apresiasi Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP 2022 Qatar


Enea Bastianini jadi yang tercepat di MotoGP 2022, Qatar|(foto/MotoGP)|Motogp

QATAR, MOTOREXPERTZ.COM – Pembalap Gresini Racing MotoGP , yaitu Enea Bastianini berhasil menjadi yang tercepat di MotoGP Qatar 2022, Minggu (6/3/2022).

Salah satu brand asal Indonesia yang menjadi sponsor di tim tersebut, yaitu Federal Oil merasa bangga karena juga membawa nama produk Indonesia.

Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor PT Federal Karyatama & PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengapresiasi kemenangan fenomenal perdana tim Gresini Racing MotoGP yang musim 2022 ini melanjutkan kembali kerjasamanya bersama Federal Oil.

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Bastianini Ungkap Rahasia Asapi Marquez Hingga Espargaro: Kemenangan Ini Buat Fausto Gresini?

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Miller Sebut Level Kecepatan Motor MotoGP Makin Konyol

“Kemenangan fenomenal Enea Bastianini, dan bagi tim Gresini Racing di MotoGP Qatar ini bikin bangga Indonesia, sebab kemenangan ini sangat dinanti para penggemar balap,” buka Patrick.

“Adanya Federal Oil™ yang sudah satu dekade mendukung tim Gresini Racing semenjak di kelas Moto2 dan kini mendukung di kelas MotoGP tentunya menjadi momen yang sangat emosional dan bersejarah. Semoga tren kemenangan ini bisa berlanjut di seri kedua di MotoGP Mandalika, dua pekan mendatang,” jelasnya.

Enea Bastianini raih kemenangan perdana untuk dirinya dan tim Gresini Racing di MotoGP 2022, Qatar

Sementara itu, Bastianini usai balapan mengatakan, “Perasaan saya luar biasa saat ini. Saya berusaha keras dari awal, tetapi yang paling penting adalah menyelamatkan ban untuk akhir balapan.”

BACA JUGA:Hasil MotoGP Qatar 2022: Enea Bastianini Super Cerdik, KTM dan Honda Saling Berbagi Podium

BACA JUGA:Jelang MotoGP 2022 seri ke-2 di Mandalika: 3.200 Personel Gabungan Siap Amankan di 15 titik Strategis ini, Cek di Sini Yuk!

“Saya melihat Pol begitu kencang di depan, tapi saya berhasil menyalip Binder dan kemudian di akhir, begitu saya sangat dekat dengan Pol, menyadari bahwa bisa mencoba untuk memenangkan perlombaan,” katanya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: