Keren, Cleveland Cyclewerks Hadirkan New Ace 400 Gen-2, Bisa Test Ride Sesuai Pilihan Lokasi

Keren, Cleveland Cyclewerks Hadirkan New Ace 400 Gen-2, Bisa Test Ride Sesuai Pilihan Lokasi

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Menghadapi tahun 2022 Cleveland Cyclewerks menghadirkan line-up produk andalan dan juga beragam layanan bagi para rider dengan beragan promo menarik.

Untuk produk terbaru, PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks di Indonesia menghadirkan New Ace 400 Gen-2. 

Motor generasi kedua Cleveland Cyclewerks Ace 400 dengan Vin Engine-2022 hadir dengan pilihan gaya scrambler atau caferacer.

Motor ini tidak hanya memberikan performa mesin yang maksimal tetapi juga fitur dan keamanan yang mumpuni.

BACA JUGA:Makin Lengkap dan Penuh Inovasi, 8 Oli Terbaru Federal Oil Resmi Meluncur

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Eksklusif! Presiden Jokowi Panggil Marc Marquez Cs ke Istana Merdeka, Kira-kira Mau Ngapain?

Dari segi tampilan, New Ace 400 Gen-2 hadir dengan LED Headlight, Diamond Seat Cover, serta Double Exhaust yang tampil garang di setiap perjalanan.

Sedangkan dari segi keamanan tak main-main, sistem pengereman telah dilengkapi Automotive Grade ABS, Double Disk Front Brake, dan Upside Down Front Fork yang memberikan kenyamanan ketika diajak bermanuver di tikungan. 

Selain itu, mesin 400 cc silinder tunggal dari New Ace Gen- 2 ini juga dilengkapi dengan oil cooler dan Delphi EFI Control System.

BACA JUGA:Asia Talent Cup Qatar 2022: Gokil! Bak Marc Marquez, Aksi Hebat Veda Ega Pratama di Lusail Tuai Kekaguman Dunia

BACA JUGA:Jelang MotoGP Indonesia 2022: Presiden Jokowi Instruksikan Hapus Aturan Tes PCR-Antigen, Pak Luhut Bilang Begini

Untuk merasakan sensasi dari New Ace 400 Gen-2 ini, tersedia layanan We Will Come To You for Test Ride di rumah/lokasi pilihan konsumen. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: